11 Oktober 2009

Ruang Sempit Untuk Mu


Di sini aku mungkin hanya mempunyai ruangan yang sempit untuk kita tempati berdua. Tak cukup untuk kau bisa bergerak bebas. Aku hanya mempunyai satu bantal, satu kasur dan satu selimut. Apa itu cukup untuk kita berdua?

Aku akan suka berbagi dengan mu jika kau sudi. Namun, ku pikir kita bahkan tak memerlukan bantal ataupun selimut untuk terlelap. Karna kita akan saling memeluk, tangan kita akan saling merangkul dalam bayangan senja. Dan itu cukup hangat untuk menepiskan angin malam yang menerobos masuk, bahkan lebih panas dari bara api yang berderak di tungku perapian.

Jika kau merasa tak nyaman dan tak terbiasa dengan ruang sempit ini, aku  pun tak keberatan jika kau mengambil semua tempat ku jika kau menginginkan. Aku akan mengalah demi kebahagiaan mu. Karna senyum mu adalah nafas bagi ku. Aku akan setia menunggui mu sampai tertidur sambil membelai setiap helai rambut mu, menyelimuti mu dengan kecupan ku. Cukup romantis kan? Apa kau mau?

Sekali lagi ku katakan, di sini mungkin aku hanya mempunyai ruang sempit untuk berbagi, namun di hati ku, ada banyak ruang kosong yang bisa kau isi dengan apa saja. Semua ruangan itu hanya untuk mu. Apa kau sudi untuk mengisinya??

Namun sepertinya tak semudah itu bagi mu melewati hari yang sempit ini dengan ku. Kau terbiasa bergerak bebas, ruang mu terlalu luas untuk diri mu terbang. Kau terbiasa bersama dengan dunia yang lebar. Jauh dengan dunia ku yang kecil dan sederhana.

Aku tak tahu sampai kapan bisa menyakinkan mu dengan mengoceh tentang ruang sempit ku. Hanya kejujuran yang bisa ku berikan selain CINTA. Ku pikir itu adalah kata terdalam untuk menyakinkan mu.

Terserah apa kau mau menerima ku.....

5 komentar:

Rie Rie mengatakan...

mmmm...happy mencintai...selamat mencintai...
orang bilang lebih baik dicintai daripada mencintai, tapi bagiku lain lagi...
Mencintailah apapun atau siapapun sehingga ianya bisa mejadi pemicu semangat kita...

ajenk mengatakan...

Semoga dia segera mendatangi ruang sempitmu, berlari kecil dan sesegera mungkin ke arahmu. Karena yang aku tahu saat ini ruang sempit itu hanya untuknya bukan orang lain, bukan juga untukku :P

De mengatakan...

@ rie rie : sebenarnya lebih asiknya mencintai sekaligus dicintai, tapi bagi ku meskipun tidak dicintai paling tidak aku bisa mencintai seseorang, itu lebih baik daripada tidak sama sekali
@ ajenk : semoga saja, aku sangat berharap demikian... :P

mr.snugglemars mengatakan...

cintanya gak salah,
gak mungkin bikin susah,,

yang bikin susah itu ingin memiliki-nya..

:D

De mengatakan...

@ deni : yoi, apalagi kali kalo maksa ingin memiliki-nya
hehe...