07 Juli 2011

Negara Romantis

Ada beberapa negara di dunia yang terkenal dengan sebutan negara romantis...


HOLLAND : Hope our love last and never dies
Siapa yang nggak kenal dengan negara ini. Salah satu negara yang pernah menjajah Indonesia selama berabad-abad. Saya tidak pernah lupa akan hal itu, sama halnya saya tidak pernah melupakan kincir angin yang menjadi ciri khas negara tersebut selain keukenhof (taman bunga tulip) tentunya. 

ITALY : I Trust and love you
Nah, negara satu ini semua orang pastinya tahu ya? Negara yang memiliki banyak tokoh seperti Paus, Sophia Loren, Leonardo da Vinci, Marcopolo, Gucci, dan masih banyak lagi. Memiliki julukan sebagai "negeri Pizza", dan merupakan produsen ratusan jenis keju.
LIBYA : Love is beautiful, you also
Negara ini terletak di Afrika Utara, berbatasan dengan Laut Tengah, Mesir di sebelah timur, Sudan di tenggara, Chad dan Niger di selatan serta Aljazair dan Tunisia di sebelah barat. Ibu kota negaranya adalah Tripoli. Terdapat tiga seksi tradisional, yaitu Tripolitania, Fezzan, dan Cyrenaica.




FRANCE : Friendship remain and never come to end
Kalo dah dengar nama negara ini disebut apa yang pertama kali melintas dipikiranmu? Pastinya Paris dan Menara Eiffel ya? hehe...*udah ketahuan* 


Nah, tanpa berbasa-basi berikut saya kasih view-view yang ada di negara tersebut :



Hayooo...dari kesemua tempat-tempat romantis diatas, tempat mana yang bakal kamu kunjungi buat honeymoon? 

Hehe...Kalo saya mah mau ke Musee Du Louvere, soalnya sudah tertarik sewaktu Dan Brown menulis The Davinci Code dengan berlatar tempat ini. Bagus ya? Selain itu saya juga tertarik pingin ke Venice and  Holland. Soalnya disana bisa main air. Menjelajah bersama Gondola. Hahaha... *dreams*...


Ah....andai ada sebuah kota di Indonesia yang punya semua tempat-tempat asik kayak gini....*LOLz*



Hasil SMS "aneh" dari seorang teman.
Thank you....

9 komentar:

vanadam mengatakan...

Paris of course...spending a whole day, wonderful night with a girl and having a romantic candle light dinner in a restaurant at night..hahaha

De mengatakan...

@ Bayu : Tetuep...Paris pasti jadi pilihan #1 ya. Btw, Jerman ke Paris berapa miles sih? Soalnya, dari Pic2 milikmu kyknya jaraknya kedeketan deh...hahaha... *ngirisebenernya*

vanadam mengatakan...

cuma 3 jam pake kereta TGV kok...jaraknya 533km aslinya...we are planning to go to Paris this month actually..hahaha..:-)
oke,ntar dibikin tulisan "liburan 2 minggu di Eropa ala student". mana tau ntar ada duit, bisa ke Paris

De mengatakan...

@ Bayu : Ogh...agak jauh dikit dari jarak Pariaman - Padang pake kereta api ya? hmm..kykny asik tuh.
Bener ya review holidaynya di paris ntar, biar bisa nyiapin kocek dari sini...hihihi..

honeylizious mengatakan...

kalo Indonesia apa kakak...

hhehehehhe

Alvi Syahrin mengatakan...

Woaaa... Kereeenn >.<
Belanda yang paling keren.. Tapi ada satu tuh yang ketinggalan. Swiss. :D

Ra-kun lari-laRIAN mengatakan...

menurut saya yang paling romantis itu perancis.. :D

Itik Bali mengatakan...

Dari sekian negara tuh mbak
yang aku pengin ke Italia..
kerenn banget keknya

De mengatakan...

@ honeylizious : klo indonesia banyak. ntar ya kita cb review.. :)

@ Alvi syahrin : Iya, swiss memang romantis. Tapi kepanjangannya apa ya? hehe..

@ Ra-Kun : hihi..iya. Tetep ya...

@ Itik : klo gitu ntar kita bareng ya...hehehe...