26 November 2009

Bersama Mu



Aku yakin,
Kita tak butuh apa pun untuk membuat dunia ini menjadi indah
Bersama mu, itu lebih dari cukup untuk melukiskan semuanya

---

9 komentar:

SeNjA mengatakan...

seindah gambarnya sob ^_^

singkat tapi ngena kok....

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

cuit.. cuiittt..

apakah ada yg sedang jatuh cinta disini? hihi..

DESFIRAWITA mengatakan...

@ Pohon :
hehe..
jadi malu

@ senja :
yoi, siapa dulu yang bikin.
wkwkwkwkw...
thanks, sob !!

Rizky2009 mengatakan...

pendek tapi penuh makna

DESFIRAWITA mengatakan...

@ rizky :
makasih, ky

Alil mengatakan...

hmmm.. I smell a romantic scene here..
ada yang berbunga-bunga nih...

*alil mo jualan kembang ah...

13ahar mengatakan...

aku masih belum menemukannya, maka aku masih belum bersamanya,,

christie mengatakan...

hoho..bersama orang yang kita cintai, dunia memang terasa indah yah.
btw..aku udah taruh award dari kamu di blog ku.
makasih yah.

DESFIRAWITA mengatakan...

@ 13ahar:
maka dari itu, yuk kita cari sama-sama
biar bisa bersamanya
mudah2an cepat ketemu

@christie :
yup, kalo nggak indah, nggak mungkin so7 bilang "anugerah terindah yang pernah ku miliki"
hehehe..

@alil :
disini selalu romantis kok lil, sering2 aja mampir, ntar juga ikut ketularan romantisnya. hehe...
alil beli kembangnya donk, tapi yang 7 rupa ya, buat dimandiin ntar
wkwkwkwkwkw...