23 Desember 2009

Award Dari Sang Cerpenis

Temenan sama Sang Cerpenis emang asik banget ya, kita bisa belajar banyak gimana bagusnya nulis. Nambah ilmu, nambah wawasan sekalian nambah teman. Soalnya sang cerpenis yang satu ini emang terkenal banget. hehehe...(pujiannya selangit). Temannya banyak, jadinya aku ikut-ikutan kejiprat tenar. Wakakakak...(kepedean). Tapi, dia emang keren banget kok. Emang sang cerpenis tulen. Cerpennya aja banyak (yee..namanya aja sang cerpenis).


Hehehe...apa sih, muter-muter mulu tulisan ku. Intinya gini, asik banget temenan sama sang cerpenis, apalagi kalo dapet award. Ini nih award yang aku dapat dari Mbak Fanny :



 





Thanks ya, buat award nya !!!

5 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

horeee..dah dipajang. makasih ya. duh, jadi bengkak nih idungnya, dipuji mulu. Salam persahabatan selalu deh. kamu juga keren nulisnya.

DESFIRAWITA mengatakan...

hehehe...
ya iya lah, orang keren nulis gitu loh
hehehe.. :p

Lina mengatakan...

selamat awardnya. mbak fanny memang hebat ya. semoga wiwit jadi makin terpacu untuk berkarya seperti mbak fanny

Rizky2009 mengatakan...

wah selamat sob buat awardnya semoga tambah semangat dan sukses sll

DESFIRAWITA mengatakan...

@ lina :
wah, semoga saja bisa jadi sehebat mbak fanny
:p

@ rizky :
iya dong, dengan awardnya makin semangat ngeblog