21 Desember 2009

Friend Award

Aih...aih... Rizky baik deh, dia ngasih award lagi buat aku. Hehehe....senangnya. Jadi makin semangat ngeblog nich kalo sering-sering dapat award. Aku berasa kayak Dian Sastro yang lagi nerima Piala Citra. Hehehe....

Di blog Rizky tu banyak banget award ya. Harus sering-sering mampir kayaknya, biar kebanjiran award juga. Nah, saking banyaknya award, aku bingung mau pilih yang mana, habis bagus semua sih. Tapi aku nggak mau maruk lagi, aku ambil satu aja deh. Ini nih award yang aku ambil.



Makasih ya Rizky atas friend Awardnya. Semoga blog kamu makin keren aja deh. Makasih juga buat teman-teman blogger yang udah rajin berkunjung ke blog aku. Award ini juga buat kalian semua. Siapa yang mau, boleh ambil kok.

 LOVE U ALL... OUR FRIENDSHIP IS NEVER OVER

***

15 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

selamat ya awardnya.

Lina mengatakan...

hayo...dapat award, berarti harus lebih semangat ya...ngeblognya.

selamat awardnya.
mari terus berkarya...

ello : LoversoiX mengatakan...

Wah, dapet award lagi. Selamat ya? Pasti makin smangat ngeblog!

Wisata Riau | Pekanbaru Riau mengatakan...

wah.. keyenn..... selamat ats awrdnya yah..
keep spirit.. keep blogging....

DESFIRAWITA mengatakan...

@ all :
wah..makasih ya semua, buat semangat dan dukungannya. aku pasti makin semangat ngeblog

Itik Bali mengatakan...

Hmm..sukses buat awardnya ya mbak..
semangat terus ngeblognya

Learning On Perspective mengatakan...

Hai Mbak, ikutan Djarum Black Blog Competition ya..sukses ya

fanny mengatakan...

aku kasih award juga biar makin semangat deh. cek di http://just-fatamorgana.blogspot.com/2009/12/akhir-tahun-yang-bakal-sibuk.html

fanny mengatakan...

wah, komentku dah masuk belum ya. ada award utkmu ya.

DESFIRAWITA mengatakan...

@ itik bali :
yoi, terus semangat ngeblog

@ learning :
ya, begitulah kira-kira. doakan semoga menang ya..heheh...

@ fanny :
ada award lagi? wah senangnya...makasih ya mbak.
pasti deh, aku makin semangat ngeblog.
thanks a lot
:p

Jiox mengatakan...

selamat ya atas awardnya.. tetap semangat.. maju teruus :)

DESFIRAWITA mengatakan...

@ jiox :
maju terus patang mundur
makasih ya :D

Sari mengatakan...

Selamat buat awardnya, smoga tambah semangat untuk nge-blog !! :)

DESFIRAWITA mengatakan...

@ sari :
yoi, harus semangat donk
:D

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

keren banget Awardnya Des....
Semangat dan sukses selalu.