13 Februari 2010

HOTTEST FEMALE BLOGGER AWARD

Oh iya lupa, aku sekalian mau majang award yang dikasih sama Syifa. Thanks ya. Karna ini bertemakan "HOTTEST FEMALE BLOGGER AWARD", maka Award ini bakal aku kasih lagi ke 10 teman cewek lainnya yang paling menginspirasi ku. Ini dia 10 cewek yang beruntung : 
  1. Rava. Membaca tulisannya seperti berkaca pada diri sendiri
  2. Mbak Enno. Ini blog pertama, yang paling menginspirasi aku untuk menulis
  3. Mbak Ira. Catatannya unik, kadang misterius, kadang blak-blakan
  4. Mbak Anni. Sering termenung membaca tulisannya. Dia contoh istri sekaligus ibu yang baik. 
  5. Sari. Nggak tahu kenapa, aku suka mampir ke sini. Tulisannya asik, terkadang lucu, sama kayak orangnya. Hihi...*benar nggak ya*
  6. Diarynya Yunna. Banyak cerita darinya yang mengingatkan aku tentang masa sekolah.
  7. RuangPit . Dia sama seperti ku, seorang penulis awan yang terobsesi pada mimpi. Dengan semua usahanya yang tak mengenal putus asa, ku rasa dia pantas mendapatkan ini.
  8. NaiCaNA. Dia paling sering ngasih aku award. Hihi...sekarang giliran aku ^_*
  9. Ina. Salut banget sama anak yang satu ini. Dia kreatif banget. Nggak tahu dapat ilham dari mana kalo nulis. 
  10. Moon. Puisinya bagus-bagus. Seperti mengandung kekuatan mistik, menghipnotis ku untuk terus membacanya. 

    Selamat ya. Semoga kalian suka dengannya. ^_^

    8 komentar:

    Sari mengatakan...

    Cihuyyy...Jadi yang pertama nih...
    Eh, ada namaku yak? Aku lucu? HWAHAHAHA...Tunggu sampe kamu ketemu aku, smoga pendapatmu masih sama :P
    Maksudku, lucu & rada dodol hehehe :D
    o iyaaa...maaf ya baru maen. Dah 3 hari inet kantor mati :(

    DESFIRAWITA mengatakan...

    @ sari :
    hihi...gitu ya, wah makin penasaran
    kayak apa sih diri mu? sekali2 gantilah beruangnya sama pic diri mu

    annie mengatakan...

    aduh jadi malu sekaligus seneng hehe ... dapet award dari Des, makasih ya, jadi tersanjung

    Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

    selamat awardnya ya.

    NaiCaNa mengatakan...

    makasih k'wiwit sayank ... :*

    Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

    congratz buat ewotnya, wit.. :)

    Rava mengatakan...

    iya gitu wit ??
    ayo mari kita merangkul kekuatan bersama :D

    Anyway makasih ya award nya...
    seneng deh bisa jadi salah satu hottest female blogger.

    ina mengatakan...

    thanks kag....
    na bawa pulang yah hihih :D