18 Maret 2010

Thanks to U


Akhirnya aku memutuskan pergi
Terharu
Ternyata kau mengkawatirkan ku
Terimakasih untuk semuanya
Terimakasih untuk tawa yang biasa kau bagi pada ku
Tiada sesal ku rasa kini
Mengenal mu, adalah bagian terindah dari kisah hidup ku....

---

24 komentar:

inge / cyber dreamer mengatakan...

mau kemana???
hati2 yah... jangan lupa oleh2 (loh?)

keep smile yah cantik ^^

Lilah mengatakan...

Beneran rela mbak meninggalkanya ?

Tyas mengatakan...

Mau kemanaaa mbak??
Nitip oleh2 dong #lhoo! #jitak

dv mengatakan...

perginya jangan jauh2 yah mbak :D

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

sediih..hikss..

kebookyut mengatakan...

pergi ke mana mbak wiwit cantik???

aviorclef mengatakan...

-_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-
*******Salam ‘Blog’!!*******
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

Alunkan langkah kaki
Merebak savana kabut
Dilanda duhai pelangi
Bawalah tongkat dan kunang hati..

Ahaiiiiiiyyy

Hehehehehe...

^____^

hati2 memilih ya...
jangan masuk lubang...hahahha

-_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-

Andie mengatakan...

mengiklaskan sesuatu untuk membuatnya kembali tidak akan pernah salah kok. kadang keputusan untuk iklas itu memang berat, tapi itu bukan hilang, melainkan hanya dicoba untuk bersabar hingga mendapatkan apa yang sesuai dengan sebelumnya atau bahkan lebih.

anyin mengatakan...

waduh sedih :(

Shin-kun mengatakan...

Weih3, jangan2 mau ikut hibernasi???, duhhh, Shin-kun baru mampir udah ditinggal :(...

Salam kenal ya Sis :D. Shin-kun sering baca komen2 Anda, Alhamdulillah diberi kesempatan berkunjung ke blog Sobat :)

Fi_kanvas mengatakan...

mengenalmu dan bisa memelukmu *sesuai gambar* adalah bagian terindah dalam hidupku. suit suit....

aviorclef mengatakan...

-_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-
*******Salam ‘Blog’!!*******
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh


Berkunjung di malam yang indah..
Semoga kebahagiaan menaungi..
Aminn

-_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-

Arfi mengatakan...

hiks hiks hiks....:(

Newsoul mengatakan...

Jangan pergi. Belum cukup waktu untuk bercengkrama denganmu, hihi. Nice post.

Elsa mengatakan...

gak pergi meninggalkan dunia Blog kan??

jangan pergi doooong...

maiank mengatakan...

huks...

pergi kemana mb wit?
dalem banget...

yans'dalamjeda' mengatakan...

Apa kabar Satu Cerita Desfirawita?
Maaf br bermain ke sini, ada pemberian dari Ruang Jeda.
Kalau berkenan, diambil ya di:

http://jedahsejenak.blogspot.com/2010/03/ayo-bermain-lagi.html

salam.

yans'dalamjeda' mengatakan...

Entah siapa yang merasa meninggalkan, entah siapa yang merasa kehilangan.
Cinta, ia pergi dan ia akan tumbuh kembali........

03agoenk mengatakan...

yah mau pergi kemana tuh, isi selamat tinggal.....
di tunggu kedatangannya lagi, hehehe....

ina mengatakan...

waduw mo kmn kag???

ichanx mengatakan...

ini maksudnya sedih ya.... :(

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

duh, pilu sekali wit..
:'(

Mauren mengatakan...

ikhlaskan , insyaallah akan ada gantinya yang lebih baik kok :D

btw, sudah aku follow nih, follow back ya :)

BrenciA KerenS mengatakan...

segera kembali... dia menunggumu... :)