14 Juni 2010

Whooooaaam...Ngantuk Berat

Whoooaaam...whoooooaaam...
Hahaha...udah beberapa kali mulut ini nganga nggak jelas. Pagi-pagi mulut gw udah kayak ikan, sebentar2 nganga. Gara-gara semalaman begadang nih. Biasalah bola..bola...bola...apalagi yang main Jerman. Meski nggak begitu favorite sama Tim yang satu itu, tapi pertandingannya bikin penasaran juga. Yaa...terbayarlah pengorbanan gw nunggu sampe pagi, skor yang dicetak juga nggak kalah fantastis. Kasih jempol deh buat Jerman. Salut. Padahal pemain muda semua tu. Tapi geraknya nggak kalah gesit. Kasih jempol lagi deh. Hehe...

Whoooaaam...
Wah nguap lagi nih. Payah. Padahal dulu nggak tidur selama dua hari pun, oke-oke aja tuh. Kok sekarang jadi susah ya? 7 hari sebelum Piala Dunia, insomnia gw kambuh lagi, eh pas PD nya udah mulai, tepar lagi deh. Tahu banget tu mata. Nggak boleh lihat orang senang dikit. ^_^

Btw, udah 3 malam ini gw sorak-sorak kayak orang gila. Kalo kalian menyaksikan PD bareng-bareng, kalo gw mah sendirian. Beda sama 4 tahun lalu. Waktu itu gw masih kuliah. Jadi kalo nonton always rame-rame sama teman kos. Sekarang sepi deh. Nggak ada yang mau disorakin klo kalah, nggak ada yang bisa digoda hingga bikin dia nangis. Sekarang gw sendiri. Mau nelpon teman-teman yang sama gila bolanya sama gw, eh udah loos contact. Entah dimana mereka. Sebagian juga nggak bisa menikmati PD disebabkan channelnya udah diacak. Meski kecewa karna nonton sendirian tapi beruntunglah gw masih bisa menikmati. Hahaha..

Goool...Aneh rasanya. Saban malam ibu n nenek gw terbangun karna sorakan gw. Hahaha...tapi ya udahlah. Meski sendiri, gw nikmati aja tontonan gw. Bagaimana dengan mu?? Kalo memang mau menikmati, nikmati aja sendiri. Nggak perlu nunggu ada orang lain dulu. Bisa-bisa selamanya malah kamu nggak bisa menikmati sama sekali. Moment sekali 4 tahun gitu lho...jadi kenapa nggak dibawa asik aja.

Whoooaamm...
Mulai lagi deh. Kalo udah siang, susah diajak kompromi padahal masih banyak kerjaan. Ya udah. Gw ucapin selamat bersibuk-sibuk ria aja deh buat kalian semua. Selamat menikmati PD juga. Hahaha... 


8 komentar:

aaSlamDunk mengatakan...

waduhh mending tidur deh
atau bikin TA...
*mlipirrrr*
eh minta dukungan ya di blognya slam tentang solo

Desfirawita mengatakan...

lagi bikin tugas akhir ya?
oke,,,aku meluncur k sana

inge / cyber dreamer mengatakan...

nontonnya sendirian tapi bisa bangunin orang serumah...
samaaaaa donk ^^

Desfirawita mengatakan...

@ inge : hahaha...iya nich...nontonnya gak kalah seru sama dgn nonton bareng. sorak-sorak bergembira bisa banguni orang serumah..hahaha..yg penting enjoy aja mski alone

worldcup2010match mengatakan...

Memang ini saatnya pesta bagi penggemar sepakbola.. Sayang untuk dilewatkan

ToPu mengatakan...

Yupz, sebenarnya ingin hati mo liburan, males - malesan tapi...

Waaaaaaaaaaaaaaaaa

Tugas masih b'jibun menunggu didepan mata untuk segera diselesaikan n banyak deadline yang sudah dekat...

Hiks hiks......

Ladyulia mengatakan...

kunjungan pertama
salam kenaal
:D

Desfirawita mengatakan...

@ world cup2010 : memang...makanya yuk nonton bareng..hehe..

@ topu : sayang sekali ya. tp lanjutkan aja tugasnya, gak usah terpengaruh sama piala dunia, yg penting masa depan kita. iya kan?

@ ladyaulia : hallo lady, salam kenal juga.. :D