11 Juli 2010

Finally

Rasanya baru kemarin gw menyaksikan opening FIFA WORLD CUP 2010 SOUTH AFRICA, eh sekarang udah mau closing lagi. Waaaa...nggak kerasa udah sebulan berlalu. And akhirnya ntar malam Final juga antara Timnas BELANDA vs SPANYOL. 

Kira-kira siapa ya yang bakal menang? Hmm...kalo gw sih berharap Spanyol aja. Bukan karna ikutan latah karna prediksi si gurita PAUL, tapi ya karna dari awal gw emang udah ngejagoin tim ini disamping Itali, Inggris and Brazil. Hehe...(tim tope semua ya jagoan gw?).

Tapi harus diakui juga, Belanda adalah tim yang nggak bisa dianggap sebelah mata. Dia juga mempunyai peman-pemain hebat dan pertahanan yang kuat. So, siapa pun yang bakal jadi juara ntar, tetap saja mereka adalah tim hebat yang mampu menembus Final dan merebut posisi yang membanggakan. Dan sepertinya, World Cup kali ini juga akan menemukan Juara baru. Belanda vs Spanyol. Waduh...makin deg-degan deh.

And finally, besok kemeriahan World Cup bakal berakhir. Hiks..Sedih juga sih. Nggak ada acara begadang lagi. Nggak ada acara seru-seruan di dini hari lagi. Nggak ada adu mulut membanggakan tim kesayangan masing-masing. Semua bakal kembali kepada kebiasaan semula.

Tapi yang namanya pertemuan pastilah ada perpisahan. Sesuatu hal yang nggak perlu dipertanyakan lagi. Makanya, sebelum Word Cup 2010 benar-benar berakhir, aku mau bikin beberapa postingan tentang FIFA  WORLD CUP 2010 dulu deh. Buat kenang-kenangan kalo ntar kangen sama kemeriahannya. Siapa tahu 4 tahun lagi bisa jadi referensi. 

So, selamat menikmati Match terakhir antara BELANDA vs SPANYOL. Pertandingan terakhir yang akan menentukan Juara Baru di FIFA World Cup.


VS



Btw, dukung Spanyol ya...Hihihi... ^_*

7 komentar:

yansDalamJeda mengatakan...

Spanyol harus belajar pada rakyat indonesia. Belanda hanya bisa
dikalahkan dengan menggunakan 'bambu runcing'... Hehe... Merdeka...!!

Desfirawita mengatakan...

@ yans : wkwkwk...iya ya..hihi...spanyol mesti belajar tu. ada2 aja.
Btw, Merdeka juga deh!! :D

riesta mengatakan...

aku dukung Spanyol juga deh...
padahal nggak niat nonton...
hehehe

13ahar, mengatakan...

lebih dari cukup belanda menjajah Indonesia, tapi itu masa lalu dan masa sekarang lebih kurangnya aku mendukungmu Oranye

ayo kalahkan Spanyol, ayo Wesley Sneijder,

Itik Bali mengatakan...

Jelas dukung spanyol lah mbak..
kalo spanyol menang aku dapet duit..
uupppsss ketahuan kalo taruhan
hehehehe

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Aku juga dukung Spanyol Mbak...
Disamping karena memang saya ikut Kontes blog untuk itu.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

dukung spanyol dhe.