21 September 2010

Cerita : Menjaring Senja

 Buih-buih menepi, menghanyutkan resah-resah tak bertepi


Nun jauh di sana, pulau-pulau berbaris, menyibak lautku yang membiru


Hatiku seperti bebatuan yang tak gentar menghadang ombak


Lihat! Laut menjaring senja di hadapanku. Warnanya bening dan terang

Senja berjatuhan di hadapanku, membuatku terpaku tanpa bergegas memburunya lalu


Inilah warna hatiku pada waktu itu,
andai kau tahu


langit menyepi di atas kepalaku. membiru hitam tersaput malam yang bergegas datang.
lampu-lampu menyala, terang
dan dia menepikan semua warna yang terlihat

lalu, senjapun berlalu di depan mataku
menyamar jingganya tersaput gelap.
dan akupun harus menyeret langkah memunggungi lautmu...





******

Lokasi : Gandoriah Beach, Kota Pariaman-Sumatera Barat 


10 komentar:

kesehaRian Ra-Kun mengatakan...

senja itu indah, ya.

Desfirawita mengatakan...

Yup. suka banget mandang senja apalagi di tepi pantai. rasanya damai banget :D

inge / cyber dreamer mengatakan...

langit senja dibalut kata-kata indah... semua tampak begitu serasi dan menakjubkan ^^

atanotonogoro mengatakan...

aku suka banget sama senja :) benar-benar indah. ini potonya juga mendukung banget huhu jadi pengen main ke pantai.

Senja Di Batas Cakrawala mengatakan...

Kalimat n pict sejalan dgn rasa. Nice post

salam, widi

AkuInginPulangDiKalaSenja mengatakan...

Gandoriah, 17 tahun yang lalu masih ada ayah dan aku disana
Menikmati buih dan senja

Thanks Fira, kita sama-sama memiliki kenangan di pantai itu, bukan?

Salam Urang Awak :)

Desfirawita mengatakan...

@ inge : makasih ya. waktu upload foto2 ini, kepikiran aja untuk menulis kisah dibawahnya. jadinya nyambung gitu deh. :p

@ antonotonogoro : wah, klo gitu kita sama dong. hehe...senja emang selalu indah buat dinikmati

@ senja : salam kenal juga widi. makasih sudah menyukai

@ akuinginpulangdikalasenja : waduh, orang awak juga rupanya. salam yo... setiap tempat pasti meninggalkan kenangan buat kita. gak peduli dulunya itu menyakitkan buat kita, tp ketika mengingatnya saat ini, terasa sangat merindukannya. benar bukan? hehe...
senang bisa melepas kerinduanmu akan pantai yang menjadi kenangan ini
^_^

D3nBa9as mengatakan...

Senja memang indah...
Foto'y jg pas mewakili..

Kunjungan sist, salam kenal.

Denbagas

Muhammad A Vip mengatakan...

bauran gambar dan kata-kata, wow!

Desfirawita mengatakan...

@ D3nBa9as : yup. melihat senja selalu banyak hal yang ingin diceritakan.
salam kenal juga...

@ muhammad a vip : wow...hehe..thanks ya..