15 September 2010

Gue dan ANAK KOS GOKIL

Situasi : Cuaca panas menyengat. Kering. Angin berhembus sepoi-sepoi.
Lokasi : Pinggir kali di bawah pohon mangga yang rindang banget.
Aktivitas : Whooooaaaam...*menguap beberapa kali*, kemudian zzzzzzzzzzzzzzzzzz (TEPAR)

Hihihihi...Lebaran habis, liburan juga usai. Tapi sayang malasnya belum mau beranjak. Sisa-sisa lelah sehabis liburan masih terasa sampai hari pertama kerja. Apalagi ditambah dengan cuaca yang kering tapi sejuk. Wiiih...saat yang indah buat tidur tuh. 

Tetapi kerjaan ya tetap saja harus kelar. Nggak peduli itu malas ataupun ngantuk. Si boss bisa mencak-mencak kalo kerjaan ikut Tepar sama gue. Bisa-bisa besok gue disuruh tidur di rumah aja selama-lamanya. Hihii..gawat tuh. Ya, intinya tanggung jawablah, dan kita semua emang kudu ngejalaninya dengan ikhlas.

Sebenarnya gue emang lagi ngantuk banget nih, gara-gara kemarin jalan-jalan dari pagi ampe sore, eh dini harinya disambung dengan nonton bola, pasalnya klub kesayangan gue BARCELONA, kan lagi tanding. Rugi rasanya klo nggak melototin. hehehe...alhasil sekarang mata gue udah kayak bohlam 5 watt. Redup banget. Sesekali dagu jatuh di meja, trus tegak lagi, lama-lama bukan cuma dagu, pipi juga ikutan nyium meja and mata sukses terpejam beberapa menit. *nyuri2 tidur*

Makanya biar nggak ngantuk, gue coba ngarol-ngidul di blog, sekalian mau kasih informasi terbaru mengenai salah satu karya gue yang udah diterbitin sama Gradien Mediatama

Buat yang penasaran, ini nih gue kasih lihat covernya. Bukunya seru abis. Dijamin ngakak deh klo baca buku ini. Udah tersebar di toko buku terdekat lho. Harganya cuma Rp 29.500,-. Murah, kan? Nah, sekarang buruan beli. Sebelum menyesal karna kehabisan. Hehehe..




9 komentar:

riesta mengatakan...

waaaa,,,jadi pengen baca,,,ntar nyari di gramed ah....

kebookyut (DiVe) mengatakan...

wew... boleh minta gratis gak mbak.....?? maumaumau...

kesehaRian Ra-Kun mengatakan...

oke, saya cari ke gramed.. :)

Puput mengatakan...

kereeeeen ... ini cerita fiksi apa cerita pribadi

si biskut mengatakan...

wah..gimana dapatkan buku nya?

si biskut mengatakan...

wah..gimana dapatkan buku nya?

Tienko Arsikontr. mengatakan...

kunjungan perdana

salam kenal ya

Seiri Hanako mengatakan...

kayaknya keren nih

Jimmy Yulius Kokong mengatakan...

ajarin nerbitin buku dunk .. pengen juga -__-