09 Juli 2011

Award and 10 things about me

Hiks...hiks.. terharu atas kebaikan hati Mbak Enno yang dengan senang hati membingkiskan sebuah Award kepada saya. Sungguh, air mata saya sempat meleleh tak tertahankan. Hahaha..*lebay*. 

Setelah diflashback lagi, ternyata sudah 1 tahun lebih saya tidak mendapat Award. Hiks....(terakhir tanggal 11 Juni 2010) dooh..kelamaan ya? Nah, makanya saya sungguh-sungguh bersemangat menerima Award ini. Seandainya saja ada Red Carpetnya, saya pasti pake gaun yang paling bagus deh. Hihi...Tapi sayang, PR yang diberikan bikin saya bingung. 10 hal tentang saya? Apaaaaaaa yaaaa? *mikir*


  1. Masih jomblo. Halah. *promosi*
  2. Moody banget. Kalo mood lagi bagus, okeeeh diajak ngapain aja asik-asik aja. Tapi kalo udah bad mood, jauh-jauh deh. Daripada kena sasaran tembak. *nggak mau kan?*
  3. Hobby makan. Dalam 2 jam bisa beberapa kali. Apalagi kalo sambelnya enak. Ngemilnya jangan lupa, paling suka ngemil beraneka jenis kerupuk. hahahaha...
  4. Males mandi plus keramas. Apalagi kalo pulangnya sudah kemalaman. Saya paling nggak tahan sama dingin. Soalnya badan bisa kram tiba-tiba and jadi sering kebelet. Kata temen, saya terkena penyakit rematik. *Duh, serasa udah tua banget deh*
  5. Aneh bin ajaib. Bisa tiba-tiba nangis, eh bisa juga mendadak ketawa. *sinting kali ya*
  6. Kata orang saya ini jutek. Padahal muka yang dari lahir emang sadis banget kelihatan. *bukan salah bunda mengandung*
  7. Paling benci sama orang lelet apalagi loadingnya lama.Terutama buat kaum cowok nih. Yang tipe begini jauh-jauh deh dari saya. Hhihi...*kejaaam*
  8. Kelas VI SD udah ngerasain yang namanya jatuh cinta. Sama sohib lagi. Sayangnya terlibat cinta segitiga. *doooh...bener nggak sih namanya cinta?*
  9. Mudah suka sama cowok. Apalagi pinter, ganteng and bersahabat. Makin gila lagi kalo tu cowok bisa mainin alat musik, nyanyi and nyiptain lagu. Aaaaah....siapun pasti bakal terpikat ya? *jadi kangen AD* :p
  10. Baru aja "normal". Maksudnya apa coba? Gini nih, saya ini dulunya tomboi habis. Suka pake celana gombrong dan rambut pendek. Nggak suka pake kaos ngepas, apalagi jins ngepas yang sampe kelihatan pantatnya kemana-mana. Makanya, teman-teman sering bilangin, "elu cowok apa cewek sih?" Asli, awalnya saya asik-asik aja ditanyain gitu, tapi lama-lama kok nggak ngenakin banget ya. Kayak saya ini nggak normal aja. Malah dulunya, mereka suka ngejadiin saya kelinci percobaan. Ya pakein make up lah, dicukurin alisnya lah, disuruh pake high heels lah, pokok e semua pada heran plus ngiri. Secara badan saya kan kecil, mungil, imut, kulitnya sawo mateng, bersih lagi. Lah, siapa yang nggak ngiri, didandanin feminin ato tomboi sekalipun cocok-cocok aja, hanya saja saya yang nggak suka di dandani. Jins gombrong dan sedikit robek di lutut, ransel, sepatu kets, rambut cepak, kemeja kotak-kotak. Dengan dandanan kayak gitu,  harusnya saya berada di Jurusan Teknik, sayangnya takdir membelokkan jalan saya ke Administrasi Niaga. *Tuhan memang baik*.  Tapi yang namanya perempuan, tetap aja naluri kewanitaannya muncul, apalagi kalo sedang jatuh cinta. Apapun bakal dilakuin demi sang pujaan tercinta. Akhirnya tahun 2004 saya sadar dan kembali ke jalan yang benar. Jatuh cinta kepada Tomku membuat saya berubah sekian puluh derajat. ^_^
Nah, saudara-saudara. Jadi begitulah 10 hal tentang saya. 10 hal yang kesemuanya bercerita tentang "keanehan" saya. Sttttt...jangan bilang-bilang ya. Ini hanya jadi rahasia kita aja lho...hihihi...

Thanks mbak Enno. Awardnya juga keren ^_^

2 komentar:

Unknown mengatakan...

oh tomboi juga toh ternyata. lha kalo saya sampe sekarang masih tomboi tuh.berarti gak normal ya. waduh, gaswat nih. hehehe...

apa kabar? lama gak keliatan ya...

De mengatakan...

@ mbak fanny : hehe..iya nie. dulunya. tp skrg udah mendingan. hahhaha...
btw kabarku baik and mudah2an selalu baik and terus menulis disini.. :)