19 Agustus 2011

Rename

Agustus sudah akan berlalu, tapi saya belum menulis satupun disini. Sekali menulis, saya malah ingin mengubah Title Blog saya. Satu Cerita Tentang. Kedengarannya romantis sekali ya? Dulunya saya juga sering bikin cerita yang se-romantis kedengarannya. Tapi belakangan rasanya tidak matching lagi. Saya jenuh dengan nama itu. Saya memang sangat menyukai menjadi melankolis tapi tidak Desperate. Tapi kenyataan, saya selalu terlihat kebalikannya.

Ugh, saya mulai membenci romantisme. 

Entahlah kenapa. Mungkin lelah atau juga jenuh. Sepertinya saya perlu jeda atau perubahan kecil. Maka dari itu ide mengubah Title Blog terlintas dibenak saya. Ya, meski keputusan ini nantinya mungkin akan membuat orang tidak lagi mengenali saya. Tapi semoga saja tidak. Bagaimanapun juga URLnya tetap sama kok. Haha...

Ya sudahlah. Sudah saya putuskan untuk tetap mengganti judul blog saya. Berikut dengan deskripsinya.

Dear De,

Sepertinya kata itu cukup menarik. Seperti salam pembuka. Seperti menulis sebuah surat. Seperti curhat. Dan bukannya memang tempat ini saya buat untuk berkeluh kesah, curhat atau sekedar ngarol ngidul? What ever!

Nama ini akan tetap saya pakai. Karena saya menyukai panggilan itu. De. Singkatan dari Dedek atau Desfirawita. Hmm...saya jadi kangen teman-teman yang memberikan nama itu. I miss you, guys... ^_^

To far gone, I'm on the other side
You are the one thing on my mind


Kalimat ini saya ambil dari lirik lagu Michael Ruff-I Will Find you There. Liriknya romantis banget dan saya suka. Haha..teteuuup masih ada unsur romantisnya. :p

Dan YOU bukan hanya sebutan untuk pasangankan? You bisa sebutan untuk kamu, dia, atau siapapun yang pernah masuk ke dalam memori saya dan sempat melintas dipikiran saya saat menulis sesuatu. Beruntunglah You bisa menjadi tokoh dalam cerita-cerita saya.

So, mulai hari ini blog saya resmi berubah nama ya?






1 komentar:

Meshaditya Wannabee mengatakan...

nice,seperti siklus larva-pupa-imago pada insekta tiap orang pasti berevolusi menjadi sesuatu yang baru, sesuatu yang lebih baik, sesuatu yang lebih dewasa..keep on ur spirit within u, whatever it is..