22 Juli 2009

Everyone Can Feel

NO BODY IS PERFECT. 
That's true. Setiap orang memang tidak dilahirkan sempurna, begitu juga diri ku. Terlahir sebagai seorang yang serba pas-pasan, tidak memuat ku minder. Menjadi diri sendiri adalah kekuatan ku. 
 
Aku memang bukan yang terbaik dari yang terbaik, namun aku selalu berusaha untuk itu. Aku selalu percaya bahwa selalu ada jalan untuk menjadi lebih baik. Tuhan tidak akan pernah menciptakan umatnya dengan sia-sia. Dan aku merasa bangga bisa terlahir dan melihat dunia ini dengan penglihatan ku.  Bagi ku ada dua pilihan untuk membuat hidup ini menjadi lebih indah, menjadi diri sendiri dan menujukkan diri ku apa adanya, atau tidak sama sekali. 
 
Menjadi pecundang. Itulah yang ku maksud. Namun, kadang hidup tidak semudah yang ku bayangkan. Setiap kali terjatuh, selalu saja merasa sakit, dan air mata akan selalu setia menemaninya. 
 
Ah...ternyata aku tak sekuat yang terlihat ataukah sebaliknya?? I Don't knows. Tapi inilah aku. Manusia biasa yang kadang juga bisa merasakan sakit. Tidak terlalu naif. Karna semua orang merasakan apa yang ku rasakan.


Tidak ada komentar: