25 Oktober 2009

Konser Sang Idola


Check...satu dua tiga....
Baru kata itu yang keluar dari microfon di atas panggung sana, tapi teriakan yang melatarinya tak kalah rame. Aaaaaaaaa.....Begitu teriakannya saling bersahutan. Aku juga. Mengambil barisan paling depan, dekat dengan pembatas panggung. Huaaa...aku bisa lihat lebih dekat.

Hampir 15 menit berlalu. Dada ku semakin berdebar-debar. Deg deg deg deg begitu bunyinya kira-kira. Ah, kenapa lama sekali. Aku sudah tidak kuat menahan debaran dan sesak karna suasana lapangan makin panas. Oh, my God. Cepatlah dimulai.

Apa kabar Padang??? Begitu sapa ramah sang vokalis. Spontan suasana yang tadi agak sedikit kendor kini semakin memuncak. Dutaaaa...Erossssss...Saktiiiiii...Adaaaaaam...Antooooon.....lalu satu persatu personil Sheila on 7 itupun keluar dan mengambil posisi masing-masing.

Lagu pertama yang mengalun di Lapangan Udara Tabing Padang ini adalah Pejantan Tangguh. Maklum ini kan tour promosi album ke 4 Pejantan Tangguh.



"Hei wit, loe lihat idola loe kan? Itu si Eross? wah, loe nangis?" begitu kata teman ku  Rona mengingatkan akan keberadaan idola ku yang telah di depan mata. Aku tak kuat untuk tak mengeluarkan cairan bening itu. Sekian tahun, aku memimpikan waktu ini terjadi dan sekarang my dreams come true. Aku terharu dan sangat bahagia.

Tahukah lagu yang kau suka
Tahukah bintang yang kau sapa
Tahukah rumah yang kau tuju
Itu aku...


 ----------

Malam semakin beranjak larut. Namun mata ku tak ingin terlelap. 10 menit yang lalu dia ada di depan ku, bernyanyi untuk ku, lalu melepas tawa untuk ku. Salahkah malam ini ku habiskan kembali dengan menikmati nyanyian yang kau ciptakan untuk ku??

YOU ARE MY INSPIRATION AND YOU'R THE BEST !!
MISS U SHEILA ON 7



---------

Cerita lama dari konser sheila on 7 di padang tahun 2004
(Teman2 gw yg nonton waktu itu, Rona, Rita, Enly, Arif. Hehehe...guys apa kabar loe??)

2 komentar:

Henny Y.Caprestya mengatakan...

henny juga suka s07, tapi lebih suka sama lagu-lagu di album awalnya :)

DESFIRAWITA mengatakan...

@ henny :
hehe...sheilagenk...
aku suka semua lagu so7, malah punya koleksi albumnya lengkap. poster-posternya juga
hehehe :)