24 Mei 2009

Membuang Waktu Berharga

 zero_car@yahoo.com  Available

Hari ini aku melihat nama mu terpajang di contact yahoo messanger ku. Kau sedang online. Ingin rasanya aku menyapa mu, seperti yang biasanya kerap ku lakukan bila menemukan mu sedang online. Tapi kali ini aku mengabaikan mu.

Entahlah kenapa. Belakangan ini aku terus berusaha untuk mengindari mu. Itu ku lakukan, karena aku tak mau mengecewakan diri ku lagi. Aku berusaha menekan perasaan ku untuk tak terus menyukai mu. Itu akan sangat menyakitkan, kendati kau bukan untuk ku. Kau telah memiliki pelabuhan sendiri dan jelas itu bukan aku. Bagi mu, aku ini hanyalah seorang anak kecil. Junior yang baru belajar merangkak. Lucu, menggemaskan dan suatu hiburan yang menyenangkan. Kau berpikir begitu kan? Apakah begitu? Atau aku hanya terlalu berlebihan menyimpulkannya. Ah...sudahlah, apapun pendapat mu itu, yang jelas artinya akan sama. Aku hanyalah sebuah batu kerikil yang akan menyandung perjalanan menuju pelabuhan mu.

Hari ini kau online dan kau menemukan ku. Tapi tak seperti biasanya, kau tidak menyapa ku juga. Apa kau sedang menghindari ku juga? atau kau merasakan apa yang kini ku lakukan pada mu. Ah....semoga saja kau tak berpikiran buruk tentang ku. Aku hanya tak bisa menjembatani perasaan ku kini. Tapi mungkin esok hari, ketika aku sudah bisa melihat kau sebagai penuntut diri ku yang baru belajar merangkak. Ku mohon mengertilah, dan jangan lakukan ini pula pada ku.

Hari ini kau online, kau menemukan ku. Namun kita hanya saling diam. Membuang-buang waktu yang berharga untuk memperbincangkan resah yang menyiksa. Kita membiarkannya berlalu sampai akhirnya kita benar-benar tak memiliki waktu untuk itu.

zero_car@yahoo.com  Invisible

--------

5 komentar:

mr.snugglemars mengatakan...

makanya,,
dibilang dong bu
maunya gimana atuh..
:P

lilliperry mengatakan...

gak ditanya aja kejelasannya, biar gak resah gundah gulana *halah* :D

De mengatakan...

@ Denny & Liliperry : maunya sih gitu, ingin sekali mengatakan padanya apa yang dirasa, sayangnya nggak semudah itu untuk melakukannya... :(

Panio mengatakan...

hei hei siapa dia?
siapa yang online?
seseorang yang biasanya kalau online, kamu langsung tidak sabar untuk menyapa nya?
lalu kenapa skrg diem2an?
kenapa skrg kuat2an untuk tidak saling menyapa?
kenapa sekarang saling menunggu salah 1 untuk menyapa?
:)

De mengatakan...

@ phanie : yach...itulah namanya jaga gengsi atau mungkin merasa risih...
entahlah, rasanya ego terus menari-nari bersama ku atau juga dia :p