30 November 2009

Cerita Dalam Kenangan





....Lalu kita bercengkrama di bawah pepohonan yang teduh, bercerita tentang berbagai hal di tempat itu. Kau ingat, kita menamakannya DPR (Di bawah Pohon Rindang). Di sana kita duduk di bangku kayu yang tak berpenghuni atau di jenjang beton yang memang khusus dibuat untuk melewati tempat itu. Atau kita bersama-sama lesehan di rumput yang telah terawat bertahun-tahun lalu.

Di sana kita tertawa, melepas penat setelah bergulat dengan mata kuliah yang membosankan atau hanya untuk menunggu giliran masuk mata kuliah selanjutnya dan terkadang, di saat kita mulai merasa centil, maka di sana adalah latar yang paling indah untuk berfoto bersama. "

Cheeeeeers...." itu yang selalu kita teriakkan ketika kamera siap membidik dan secara spontan, berbagai macam gaya dan face akan keluar, ketahuan juga siapa yang nggak kamera face.

"Wah...aku jelek nich. Ulang-ulang" begitu salah satu dari kita akan berkata ketika hasil jepretannya tak sesuai selera dan dengan berbagai macam bujukan, akhirnya kita kembali mengulang adegan itu sampai mendapat hasil yang paling bagus.

Namun, sewaktu-waktu kita pernah pula menjadi renggang. Keegoisan kadang-kadang menguasai kita. Dan tanpa sadar kita telah merusak semuanya. Tapi ternyata kita bisa melewati itu. Dan pada akhirnya kita akan berpelukan dan menagis bersama. Aku selalu tertawa setiap mengingat adegan itu. Itu adalah kesan terindah yang pernah kita lewati bersama.  Bersama-sama berbagi rasa.

Sampai pada saatnya kita pun berlalu, meninggalkan waktu-waktu terbaik itu dalam kenangan....

---

Itu adalah sekelumit kisah kita yang bisa ku rangkai saat ini. Selebihnya telah ku simpan di memory hati ku. Sampai kapan pun, ia akan tinggal di sana. Selamanya. Kau jangan takut kawan, ia tak akan terhapus oleh virus apa pun. Percayalah.


Memory

8 komentar:

ku lihat, ku dengar, ku rasa mengatakan...

salam kenal mbk, isinya bagus...
teruskan bercerita to berbagi...
tnks to komennya...

DESFIRAWITA mengatakan...

salam kenal lagi.
Blog ini bercerita memang untuk berbagi. jadi sering2 mampir ya

aaSlamDunk mengatakan...

mencoba berulang ulang, mungkin lebih tepatnya mencari yang terbaik hehehehehe

okelah kalo begitu hehehe

Alil mengatakan...

owwwww....
alil selalu trenyuh kalo liat pic gambar kucing... apalagi dengan 2 unggas di atas... hihihhi..

wiwit punya banyak kenangan ya..
wondering aja ekspresinya seandainya dia baca ini...

13ahar mengatakan...

tak, tak akan terhapus,,

terlalu indah

fotonya bagus abiss,,

Rana Rasuna mengatakan...

Aku suka catatan kecilnya, meyakinkan banget.
Salam kenal juga...

ello : LoversoiX mengatakan...

Punya kenangan manis emang selalu enak untuk dikenang!

ello : LoversoiX mengatakan...

Keren, ceritanya menggugah!