17 November 2009

Cinta Ku Tak Menua Untuk Mu


 


Kau lihat kan, kini aku sudah tampak berbeda
Aku sudah renta
Kulit ku sudah keriput
Rambut ku sudah memutih
Mata ku tak lagi bisa memandang mu dengan awas
Kadang kala, aku pernah tak menghiraukan panggilan mu
Bukan karna aku tak peduli
Bukan karna aku mulai mengacuhkan mu
Sama sekali bukan karna itu
Ini hanya karna waktu yang tak lagi berpihak
Aku sudah terlalu tua untuk sekedar memancing gejolak asmara kita
Namun, kau harus tahu
Di hati ku yang terdalam,
Cinta ku tak ikut menua karnanya
Kasih ku masih tetap sama seperti pertama kita bertemu
Bahkan rasanya semakin hari semakin besar baranya membakar
Ah, sayang
Kau lihat lah kita ini
Kita sudah terlalu tua untuk meributkan hal-hal yang seperti ini
Bukan kah puluhan tahun kita hidup bersama?
Ayo lah kasih...
Ulurkan tangan mu dan peluk aku



---

14 komentar:

ello : LoversoiX mengatakan...

Gila, puisi2 punya top banget. Penuh dngan kesungguhan dari hati.
Buat semua lam kenal, visit me n left comment!

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

fiuhh.. waktu memang membunuh semua yg ia mau..
nice poem wit.. :)

DESFIRAWITA mengatakan...

@Ello : LoversoiX :
hehehe...terima kasih ello. Salam kenal lagi ya :)

@ Pohon :
Bener banget pohon, setuju
:D

-Gek- mengatakan...

ahhh, cinta abadi.. Aku juga mau merasakan itu, mbak!

Lam kenal ya. :)

DESFIRAWITA mengatakan...

@ Gek :
Kita semua pasti ingin merasakan hal yang sama

Salam kenal lagi :p

christie mengatakan...

woh..dahsyat puisinya.
cinta..cinta..cinta.. yes..cintai aku sampai tua.
*berharap suatu saat juga mengalami hal seperti ini.semoga.
aku pollow balik yah

QueeniieAngeLa mengatakan...

*membayangkan masa tua kelak bersama suami tersayang* #halah

nice poem :)

Rumah ide dan Cerita mengatakan...

Maaf Mba Des apa maksud puisi ini mengisahka tentang orang udah monoupose. Btw emang akhirnya kita ingin selalu dipeluk (diperhatikan).
Salam kenal ya.

DESFIRAWITA mengatakan...

@ christie :
cinta oh..cinta...
banyak cerita tentang cinta ya...
hehehe...semoga kelak, kamu juga ngalaminya

thanks udah di follow


@ Queenie Angella :
ngayal boleh donk, biar cintanya makin tumbuh subur dan nggak menua

@ rumah ide dan cerita :
kira-kira begitu deh mbak, kisah disaat aku lanjut usia (kelak). hehehe...

salam kenal lagi, sering2 mampir :)

bhogey mengatakan...

arrrgh cinta,,
sesuatu yang kosong dalam hidupku saat ini..

DESFIRAWITA mengatakan...

@ bhogey :
meskipun kosong, bukan berarti nggak bisa nulis cerita tentang cinta kan?
sebenarnya cinta gak pernah kosong dihati kita, cuma saat ini kamu belum percaya aja..hehe..sotoy deh gw...

Quinie mengatakan...

mampir balik mba des :). makasih udah berkunjung ya. duhhh puisinya dalem banget... so sweet :)

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

saya laurt mbak... saya larut kemana ya..?

DESFIRAWITA mengatakan...

@ Quinie :
jadi geer nich, emang sedalam apa puisinya? sumur kali yang dalam. hehehe...
thanks ya udah berkunjung balik :)

@ secangkir teh dan sekerat kopi :
larut bersama kopi aja, pasti nikmat banget bisa menikmatinya. hehe...