09 Desember 2009

Mobil Idaman

"Kereeeeeen" itu kata pertama yang paling sering ku ucapkan ketika benda itu lewat. Benda yang bernama VW-Volkswagen. Teman-teman sering nanya, "Kenapa sih kamu suka banget sama mobil yang satu itu, kan banyak mobil mewah lainnya. Aneh banget!!". 

Huahahahahaha...mereka malah bilang aku aneh. Tapi cuek aja lagi, mau mereka bilang aku aneh kek, unik kek atau yang sejenisnya lah. Tetap I DON'T CARE (cieeeh...bahasa inggris ku).

Mereka nggak tahu aja, kalo mobil VW itu adalah barang langka, mobil yang terunik, buat ku sih, nggak tahu bagi mereka. Mobilnya lucu, kecil-kecil imut. Kayak aku, hahahaha (pembaca dilarang protes).

Nah, saking cintanya aku sama tu mobil, aku malah bermimpi kelak kalo aku udah kaya (kapan ya?), mobil pertama aku yaitu mobil VW. Wih, asik banget tuh, tanda VW nya bakal terpajang indah dan aku bakal jadi pusat perhatian orang-orang, secara yang punya VW disini  langka banget.  Aku akan milih VW Kodok, soalnya tu mobil memang mencuri perhatian banget. Cihuyyy...bisa jadi trendsetter juga tuh. Hahaha...

Tapi sayangnya, teman-teman ku malah protes, mereka bilang aku pelit. Kalo aku punya VW Kodok, alhasil temen-temen yang bisa aku bonceng cuma beberapa orang, lah teman aku kan banyak, trus gimana sama keluarga aku, buat ponakan aja itu udah kurang banget. Hmm...pikir-pikir, ya deh aku milih yang VW Combi aja, biar semuanya bisa muat.


So, siapa mau ikut?? (Ikut mengkhayal bareng aku naik VW). Come  on kita jalan-jalan. Tarik mangggg... (lah, kok jadi naik becak). Woalaaaa....ternyata cuma mimpi...

Eya, biar VW ku keren, ada nggak anak-anak Black Car Community yang memodifikasi mobil aku? Kali aja bisa menang di event Autoblackthrough. Kalo ada hubungi aku ya...kamu bisa contact aku di nomor terserah mau yang mana. Hihi...maksudnya apa coba? ^_*

---

10 komentar:

Ninneta - MissPlum mengatakan...

aku sama sodara-sodara ku kalo liat mobil vw pasti selalu pukul2an sambil bilang tap vw... ga pukul2an sih... hanya di tap... heheheh

vw kan susah ngerawatnya... musti telaten.. aku sih kayaknya nggak bakat pake vw... tapi suka banget...

hehehehe

salam kenal ya,

ninneta

Alil mengatakan...

pertamaaxxxx...
hehehe... alil lagi norak...

VW combi aja Wit... seru.. bisa rame-rame.. bisa di dandanin dalemnya... tambahin bed sama kamar mandi.. wuaahhh...

Unknown mengatakan...

itu namanya mobil kodok. ikut dong

Sinta Nisfuanna mengatakan...

hihihi...mungkin sama seperti aku yang nge-fans banget ma vespa...unik!

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

hehehe.. mimpi dan berkeinginan sah2 aja kok wit.. kan tinggal cari jalannya..
semoga kesampeian ya mimpinya.. :)

miwwa mengatakan...

aku kalo punya mobil juga maunya VW mba. kan unik yah. sekarang jarang ditemuin produk VW gt..

Gogo Caroselle mengatakan...

hihi iya mobilnya lucu yaaaa
semok gituuu hihi!
om dulu nyetir VW kodok kuning,
lucu si cuma kalo jadi penumpangnya aga rempong hihi

christie mengatakan...

Iya. naik yang VW Combi aja, muat banyak orang.
Yuk..nabung yuk biar bisa beli mobil.

-Gek- mengatakan...

Dulu aku punya VW Kodok, warna ijo pula.. tiap pulang kampung mogok,

"jadi kunamakan si jago mogok.. mogok lagi.. mogok lagi.. "(kok nyanyiii???)

Sudah dijual...
"sejak dulu kalaaa......." (tetep nyanyi, biar Des bangun dari mimpi... xixiixix)

De mengatakan...

@ Ninneta :
kalo aku sih, sama teman.
kalo lihat VW, pasti dia bakal teriak "wiwiiiiiiitt...ada yang kereeeen"
kalo yang nggak tahu sih, bakal nyangka yang lewat tu cowok keren. eh ternyata VW

@ Alil :
hahaha...boleh juga tu lil, kenapa nggak tambahin aja sama dapurnya sekalian, biar jadi pusat perhatian karna terjadi peledakan. wkwkwkwkwkw...

@ sang cerpenis :
nyok ikut sama mobil kodok, asal jangan jadi kodok aja ntar

@ penikmat buku :
hehehe..jadi kita sama2 suka yang unik2 nich...

@ pohon :
amiiinn...semoga aja bisa beli VW nya. kwkwkwkwkw...

@ mira :
makanya mbak, aku mau hunting yang langka2 kayak gitu

@ gogo :
hihihi...gimana ya rasanya
mobilnya imut, orangnya juga imut. hehehe...

@ christie :
bang bing bung yok kita nabung...(hehe...jadi ikutan nyanyi)

@ gek :
wkwkwkwk...kayak kodok beneran donk?? lucu pastinya.
mimpi tu kan bikin semangat gek, sah-sah aja kok, asal jangan sampai stress aja. tu baru parah