14 Januari 2010

Hati Ku Beku



Berkali-kali kau menuduh ku tak punyai hati lagi. Kau meneriakkannya tanpa mengerti apa yang sebenarnya sedang terjadi. Aku sakit dengan ucapan mu, namun  aku hanya diam. Tak ingin memohon apa-apa dari mu.

Andai kau tahu. Tentu saja aku masih punya hati. Warnanya merah. Pekat. Masih sepekat dulu, saat kita mewarnainya bersama.

Sayangnya hati itu tak sehangat dulu lagi. Ia telah membeku. Mati rasa. Dan jangan salahkan aku dengan kebekuan itu. Aku tidak bersalah.  Kau juga. Tidak ada yang bersalah di sini.

Jangan tanya aku siapa dan mengapa? Jawabannya akan tetap sama. Aku tak tahu. Yang tahu hanya hati kita. Apa masih ada cinta di sana?

13 komentar:

NaiCaNa mengatakan...

Hati yg beku itu akan hangat lagi seperti dulu jika sipembuat beku ingin menghangatkan kembali hati itu :)

Lina mengatakan...

suatu saat kebekuan akan kembali menjadi hangat,
seiring bergulirnya waktu

Sari mengatakan...

Kayaknya lagi musim patah hati nih *salam dulu, Wit* :P
Semangat yak !!
Biar ga beku, di siram air hangat aja :D

Syifa Ahira mengatakan...

kalo ga salah ini karna jarak yang memisahkan ya wit?
jarak memang bisa membekukan hati
tapi bisa dihangatkan oleh lancarnya komunikasi kok.. believed it..
buktinya aku sempat pisah jarak 2 tahun, akhirnya nikah juga.. :)

wit, mau nanya nih, kok tiap kali aku ganti template dari profilbrand, commentnya ga bisa ya? apa HTML nya ada yang kamu benerin ga?

hehehe.. skalian konsul blog..

Rava mengatakan...

Its hurt.. :(
i see...
Mungkin karna ada masalah yang tak terpecahkan dan makin lama makin banyak dan makin menimbun sehingga membekukan suatu rasa.is it rite ?

DESFIRAWITA mengatakan...

@ naicana :
ya, semoga saja kebekuan itu akan meleleh

@ lina :
jawabannya cuma waktu ya?
ya sudah semoga bisa hangat lagi

@ sari :
*terima salam*
:p
yach, kalo bekunya bisa meleleh doang sih nggak pa-pa, kalo badan ku ikut2an meleleh gimana?

@ shyfa :
bener,
jarak dan komunikasi bisa membekukan semuanya

hmm...aku nggak pernah ngedit html nya tuh, kalo pengaturan postingannya sih ada. coba deh buka pengaturannya. ada 3 pilihan kalo nggak salah. ada yang pake kode verivikasi ada juga yang nggak. kayak aku ini.

@ rava :
:D
masalah sih nggak, cuma komunikasi udah jarang.
karna itu kali ya :D

Alil mengatakan...

need a flame to melt the ice...

cari yang lain deh wit...

kesehaRian Ra-Kun mengatakan...

hm,
semoga cepat hangat kembali...

pelajaranmamat mengatakan...

Bner tu kta @lina,,

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

aduh, ko sama spt hati saya nih?

DESFIRAWITA mengatakan...

@ ALIL :
Cari pacar lagi...
heheh...kayak judul lagu ya lil
:D

@ rakun :
yap, semoga hangat

@ pelajaran mamat :
setuju...setuju...

@ mbak fanny :
hehe...sehati dong kita
:D

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

wah, cara membekukan rindu bisa ngga wit.. ajari dong..
hihihi..

DESFIRAWITA mengatakan...

@ pohon :
membekukan rindu?
masukin ke freezer aja
hihihi...