12 Januari 2010

Lagi Diet

Aku lagi dalam proses diet nich. Tapi yang terbayang-bayang dipikiran ku bukan si ganteng leonardo de caprio, bukan pula Vic Zhou, atau si seksi David Beckam. Satu-satunya yang ada dipikiran ku cuma ayam goreng. Wkwkwkwk....kasihan juga cowok-cowok ganteng ini dikalahin sama ayam.

Aku lagi dalam proses diet. Karna mereka bilang aku makin hari, makin melar. Yach, awalnya aku nggak peduli sih. Buat ku big is beautiful. Tapi kok ya, makin lama aku menjadi makin risih. Aku nggak gede-gede amat kok, cuma karna udah terbiasa kurus, sekali gemuk kelihatan banget lemaknya dimana-mana. Jadi nggak pede juga kalo duduk, perutnya jadi lipat-lipat.

Kadang kesal juga, tiap aku ketemu sama temen-temen, mereka langsung histeris ngelihat aku. "Kyaaa....wiwit kamu sehat banget" trus sambil nyubit pipi aku kiri kanan. Lama-lama kayaknya bukan badan aku aja yang jadi melar, pipi ku juga. Udah gitu mereka juga nggak bakal senang kalo nggak nepuk-nepuk pantat ku, pernah juga ngusap-ngusap perut ku, padahal mereka lebih berlemak dibanding aku. Tapi kenapa ya, ngelihat aku kayaknya mereka seperti ngelihat boneka panda yang dipajang dietalase sebuah toko. Lucuuu banget. Menggemaskan. Sebel.

Ya, sudah. Mau tak mau, akhirnya aku diet juga. 3 kali sehari minum teh hijau, makan teratur, olah raga teratur, trus makan makanan yang rendah kalori, rendah lemak, nggak ngemil lagi, apalagi makan malam. Udah 2 hari sih nurut sama peraturan itu. Tapi kok hari ini aku mulai ngerasa gelisah. Ayam goreng terus-terusan nempel dikepala ku. Rasanya ia memanggil-manggil ku untuk segera menyantapnya. Ahh...aku kuat nggak ya?

But, apa pun yang terjadi. Aku harus tetap commit dong. Jangan jadi orang yang ingkar, minimal buat seminggu ini lah.

Kadang kalo dipikir-pikir, diet itu bukan hal yang menyiksa kok. Have fun aja, pasti deh bakal seru. Kayak aku nich, meski baru 2 hari, efeknya bagus juga. Aku yang dulunya malas olah raga, sekarang jadi rajin.  Aku yang bisanya suka nyatap apa saja, sekarang bisa nahan diri demi kesehatan (katanya). Trus, yang biasanya suka makan diluar habis pulang kerja, sekarang udah nggak. Jadinya aku bisa hemat. Sekali-kali pelit nggak apa-apalah. So, ayam goreng bye-bye dulu deh.

Aku lagi diet nich, diet makan plus diet uang. Doa'in ya, biar berhasil. :p

---

17 komentar:

Alil mengatakan...

teh hijau nya di periksa dulu wit...
itu teh, sehat ngga..?

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ya, jng jadi beban aja. mesti karna kesadaran bukan karena teman2 ya.

kesehaRian Ra-Kun mengatakan...

yah, semoga berhasil ya :D

Elsa mengatakan...

ayoooooooo semangat ya Dietnya!!!
pasti bisa..pasti berhasil..

yans'dalamjeda' mengatakan...

Diet lagiiii... Mungkin pola hidup yg kurang seimbang hingga membuat orang punya potensi melar. Mengatur dan menjaga metabolisme tubuh akan lebih baik untuk kesehatan.
Sukses dietnya.

ninneta mengatakan...

katanya sih gitu mba, kalau kita lagi diet malah terbayang2 makanan... hehehe... aku juga lagi diet nih mba,,,

semoga kita berhasil ya mba,,,,

DESFIRAWITA mengatakan...

@ alil :
sehat dong lil,
udah dikonsul dulu sebelum beli
hehe..

@ mbak fanny :
pasti, itu dari hati kok, sedikit paksaan sih
hehe...

@ rakun :
amiin..

@ elsa :
semangat...semangat..

@ yans:
emang, aku belakangan jarang olah raga, suka makan sembarangan, jadinya kayak gini
tapi aku diet bukan cuma buat langsing loh, buat kesehatan juga :p

@ nineta :
yoi, semoga kita berhasil

ina mengatakan...

aduuuh... knp pake diet sgala mba...
jdi diri ndiri ajah...
Na malah pengen endhut tuh mba...
gemukin badan gmn caranya???
udah coba banyak, pi ina tetep ajah sgini... hikz...

Laston M Nainggolan mengatakan...

seminggu diet,,minggu depan hajar, hehhehe

DESFIRAWITA mengatakan...

@ ina :
hehehe...ndutin badan? wah aku juga nggak tahu tuh. ini badan gendutnya tiba-tiba aja kok.
ya, diet demi kesehatan nggak apa-apa dong na

@ laston m nainggolan :
hahaha...ketahuannn...
rencananya sih gitu
wkwkwkw...

Lina mengatakan...

wah jadi inget, dah lama nggak olahraga. hiks...
setuju wit, kalau diet emang dianggap fun aja. biar nggak beban.

Semangat !! Ayo semangat !!

NyieL ^_^ mengatakan...

Lagi diet yah ka?

Napa gag puasa aja sekalian,,,
kan slaen dapet pahala juga bisa nurunin BB,,,
Sip khan,,,?? ^0^

Ayas Tasli Wiguna mengatakan...

amin semoga dietnya berhasil y mbak ^^

PipiT mengatakan...

aku malah belum mulai-mulai dietnya. dari dulu baru niat aja. hehehee... :p

DESFIRAWITA mengatakan...

@ lina :
yup, setuju...
semangat...semangat

@ Nyiel :
iya juga sih, cuma kalo puasa itu nggak boleh disambil2in. harus ikhlas dari hati, bukan tujuannya diet

@ ayas :
amiin..

@ pipit :
yang penting niat
hehehe...

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

waow.. salut wit.. bisa menjalankan keinginannya dgn lancar..
met berjuang ya.. semoga berhasil.. :)

DESFIRAWITA mengatakan...

@ pohon:
hehe...
ya semoga berhasil