27 Januari 2010

Tersesat dan Lelah

 

Aku kini tengah berada di negeri antah berantah. Kesepian. Tiada berkawan. Tiada tahu akan kemana. Jalan di depan ku penuh liku tanpa tahu mana arah yang benar. Ku pikir ini sudah penghabisan. Tapi ternyata di depan sana masih belum berujung. Aku lelah.

Tiba-tiba saja aku ingin menangis. Tersadar bahwa aku semakin jauh tertinggal dari yang lainnya. Ternyata waktu telah menjauh ribuan kali dari satu langkah yang ku punya.

Tiba-tiba saja aku ingin menangis. Tersadar bahwa mimpi itu akan tetap menjadi mimpi tanpa pernah menjadi kenyataan. Ternyata aku bukanlah sang pemimpi sejati yang mampu merubah semua.

10 komentar:

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

eh, jangan cuma jadi sang pemimpi dong wit.. tapi jadilah sang pewujud mimpi.. sang pejuang, wit..

ayo ayo, jangan menyerah ya.. :)

Henny Y.Wijaya mengatakan...

jangan jadi pesimis dong mbak..kalo ada kemauan pasti ada jalan. Memang kadang kita suka kepikiran, tapi kalo ikhlas semuanya pasti bisa dilalui.

cheer up!

rid mengatakan...

semoga bisa menemukan jalan pulang, teman. dan percayalah pada hatimu..^^

SeNjA mengatakan...

harapan dan impian yang terwujud,adalah sebaik2 impian ^^
andaipun tidak terwujud,berbahagialah sahabat karena memiliki impian itu ^^

Siee Dudulzz.. mengatakan...

Ayoo...semangattt...
g ada yang g mungkin kalau kita mau berusaha... :D
Caiyooooo.....

DESFIRAWITA mengatakan...

@pohon :
lagi berusaha jadi sang pewujud mimpi nich, ya semoga saja berhasil :D

@ henny :
nggak pesimis kos, cuma sedikit tertekan
hehe...

@ rid :
yupz, semoga

@ senja :
benar. paling nggak aku masih punya mimpi, masih ada kesempatan buat meraihnya
thanks ya udah ingetin
:D

@ siee :
semangat...
semangat...
chayoooooo...

Lina mengatakan...

maaf baru datang lagi ke sini. selamat ya atas dimuatnya tulisan wiwit di kandanggagas....

semangat wiwit, semangat, jangan menyerah. tapi, menangislah jika ingin. menangis membuat kita lebih lega. lalu akan bertenaga lagi mengejar cita

DESFIRAWITA mengatakan...

@ lina :
makasih ya
:D

Sari mengatakan...

Wit, aku pernah ngalami lelah juga, apalagi kalo yang aku inginkan ga juga aku dapatkan. Biasanya, aku rehat sejenak, melupakan & melakukan hal2 yang aku sukai. Lakukan saja, ga usah berpikir :)
O iyaa...meski aku ga tahu tulisanmu yang mana yang dimuat, aku ucapin selamat yak... Tuh kan, kamu masih bisa berprestasi. Tetap Semangat !!

DESFIRAWITA mengatakan...

thanks sari buat sarannya

oh ya, tulisan aku yang dimuat judulnya puzzle of love dikandang gagas. baca2 deh disana, siapa tahu kamu punya kritikan
hehe..