22 Februari 2010

Koleksi Puisi

Hai...apa kabar semua? Pasti kangen ya sama puisi, catatan, kisah or cerita romantis dari aku. Hihi...kepedean yak. Oke deh kalo begitu, buat mengobati rasa kangen kalian, aku mau nuliskan beberapa puisi yang pernah aku koleksi dulu. Aku pernah ceritakan kalo aku suka ngoleksi puisi kan?, sayangnya nggak suka ngoleksi cowok kayak yang ditanya Alil. Hihi...

Ya sudah, pembukaannya nggak usah panjang2 ntar jadi mandek lagi. Ini nich puisi-puisinya. Selamat menikmati, semoga terbuai romantisnya di Satu Cerita Tentang

---

Kapankah perasaan ini akan berhenti
kapankah perasaan ini akan bermula
bagaimana aku harus mendengarkan pikiran ku
tanpa menghancurkan hati ku
aku sangat bingung...
aku tak dapat memikirkan apa-apa selain diri mu
haruskah aku mengabaikan mu atau memberinya waktu?
aku tak dapat berpikir jernih
hati ku mengendalikan jiwa ku...

(Puisi Ronald untuk Sasha di film Me VS High Heels)

---

Nama mu tak terukir dalam catatan harian ku
asal usul mu tak hadir dalam diskusi kehidupan ku
wajah wujud mu tak terlukis dalam sketsa mimpi-mimpi ku
indah suara mu tak terekam dalam pita batin ku
namun kau hidup mengaliri pori-pori cinta dan semangat ku
karna kau adalah hadian Agung dari Tuhan untuk ku...

(Puisi Noura untuk Fahri di film Ayat-ayat cinta)

---

Aku tak butuh hari esok
karena aku benci semua janji
aku tak peduli hari kemarin
karena aku lupa semua kenangan
aku hanya ingin detik ini saja
saat rasa simpat itu datang
satu diantara 46 ribu 400 detik dalam sehari
seperti mengedipkan kelopak mata
aku akan menyukai diri mu...

(Ini dari koleksi komik pertama aku, judulnya lupa soalnya komik itu udah raib dimakan rayap)

---

25 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

keren semua tuh puisinya

Desfirawita mengatakan...

@ mbak fanny :
oh jelas mbak, orang pengkoleksi gila, maunya puisi2 yang keren2 aja. hihi...

alyanayla mengatakan...

kereen banget puisinyaa :) waawaa

Wiwit mengatakan...

@ alyanayla :
ya iyalah...siapa dulu yang bikin

Abi Sabila mengatakan...

aku suka yang nomer 2

metha mengatakan...

aku suka banget yang terakhir sist.. :)

Wiwit mengatakan...

@ abi n metha :
yang manapun kalian suka, semuanya tetap mengisahkan cinta. just tell about love

richo mengatakan...

puisiiiii penyegaran neh......

Henny Y.Wijaya mengatakan...

bisa-bisanya ingat puisi-puisi itu. ini ada kelanjutannya ya mbak?

Wiwit mengatakan...

@ richo :
yupz bener, puisi jaman dulu yg bikin seger...

@ henny :
hehe...masih banyak kok, ntar dibagi2 lagi
:D

Agung Aritanto mengatakan...

hobi ngoleksi puisi yaaa kalo gitu bagus deh kalo aku ga suka sama puisi aku lebih suka komik soalnya ada gambarnya oh ya salam kenal yaaaa

Cix mengatakan...

First Time comment nih Mbx...
Puisinya indah banget...
Jadi balik nostalgila nih..
Hhee..

Salam Kenal y Mbx.. :D

NaiCaNa mengatakan...

Jadi kapan ya aku bisa buat puisi sperti itu? kwakakakaka

readhermind-dy mengatakan...

suka puisi yang terakhir..
baru tahu juga...^^

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

eh jadi penasaran ma puisi yg terakhir wit..
dari komik apa itu ya?

fai_cong mengatakan...

hihi...
makasih mbak...
(PD abis)
wekekekk..

kebookyut mengatakan...

wah.. kreatif. puisi berdasarkan film m komik.. hhehe

kebookyut mengatakan...

wah.. kreatif. puisi berdasarkan film m komik.. hhehe

SeNjA mengatakan...

sungguh koleksi puisi yang cantik2 dan manis...^^

Alil mengatakan...

Wiiitttt..
hehehe...
jadi ga enak nyuruh wit koleksi cowok... hihihi..

anyway...
suka banget ma puisi terakhir...
simple tapi ngena...!!

Sari mengatakan...

Sama kayak Alil, aku juga paling suka sama puisi yang terakhir :)

Syifa Ahira mengatakan...

akhirnya.. ada juga postingan disini.. hehe..

aku suka semua puisinya wit..

anyin mengatakan...

wah aku suka yang terakhir... :D

Lilah mengatakan...

Yuhuu...puisi yg jempol !

Elsa mengatakan...

dari puisi yang ada di atas, aku paling suka dan bisa menikmati yang paling bawah. entah kenapa... bagus aja

lucu dan simple mungkin