03 Februari 2010

Teruntuk Cinta Yang Kamu Miliki

Katanya, Febuari adalah bulan cinta. Nggak tahu mereka dapat istilah itu dari mana, tapi bolehlah buat ngisi pundi-pundi cinta di blog ku. Alah...Hmm...untuk itu, aku mau majang foto-foto romantis nich yang aku dapat dari berbagai  tempat. Eits, jangan mikir macem-macem ya setelah ngelihat foto-fotonya. Itu cuma foto, tapi cukuplah bikin kamu senyum malu-malu. Hihi....

 

  


  

  

  

  

Gimana, bikin ngiri nggak sih. Hihihi...sebenarnya ada pesan juga yang bakal aku kasih bahwa cintailah pasangan mu, seperti kamu mencintai diri mu sendiri. Soalnya kamu beruntung banget lho, bisa memiliki pasangan, kan masih banyak diluar sana orang-orang yang masih sendiri (termasuk aku hihi..promosi), masih banyak orang-orang yang berharap mendapat pasangan tapi belum dipertemukan oleh nasib

Jadi hargailah apa yang sedang kamu miliki sekarang, sebelum kamu kehilangan dan nggak memiliki sama sekali. Itu pesan cintanya di awal Febuari ini. Eh, ada satu foto yang ketinggalan, dan ini mungkin bakal nyadarin kamu akan sesuatu



Hihi...masa' kalah sama kucing seeeh......

11 komentar:

-Gek- mengatakan...

gek ticks keren!
Aku sukaaaa kucingnya!
Biasa aja ah Mbak.. aku bulan Februari, bertengkar tetep.. hahaha!

duniaira.blogspot mengatakan...

hhmmmmm.....gambarnya keren tapi gambarnya Mbak Des sma pasangannya kok nggak ada ya? jadi penasaran

Syifa Ahira mengatakan...

aku baru nyadar kalo valentine..
pantesan dimana-mana banyak postingan tentang cinta
kalo aku valentine-annya tiap hari aja.. hihi..

bagus2 fotonya wit..

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

waaa.. baguuuuss bangeeeddhh..
suka sangadh ma postingmu ini wit.. ahh, jadi merindu neh.. hihihi..

poto kucingnya nggemesin.. bisa nggak ya dpt moment candid kaya gitu.. :)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

du,kucingnya imut banget hehhee....

DESFIRAWITA mengatakan...

@ gek :
ya, namanya hidup pastilah ada pertengkarannya, kan bumbu percintaan juga
:p

@ mbak ira :
aku sama pasangan?
hihi...tunggu tanggal mainnya

@ syifa :
emang, cinta tu harus ada tiap hari, kalo pas valentin doang, apa jadinya dunia ya?

@ pohon :
hihihi...pasti pada kangen si dia ya? kalo yang jomblo jadi kepengen punya seseorang yang spesial
hihi...aku juga, ngiri deh sama kucingnya
:p

@ mbak fanny :
bukan aku ya?
hihi...

Rava mengatakan...

aku mau seperti ituuuuuu...!!!
hihihihi... *Mupeng mode

(Gak mau kalah sama kucing)

Gambarnya keren" wit...
Pengen nyomot deh... :D

DESFIRAWITA mengatakan...

@ rava :
hihi...aku bikin banyak orang ngiri aja ya :p

mau nyomot? boleh deh

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

masih senyam senyum liat si kucing bermesraan. hehee

Anonim mengatakan...

bagaianya....
aq jadi tersenyum.....
sipppppppp.....

Jangan lupa vote www.bimbinganmu.blogspot.com di Djarum Black Blog Competition Vol.2

Elsa mengatakan...

waaaaaaaaah aku suka gambar kucingnya!!!! hehehehheee