01 April 2010

Titik Itu Bernama Jenuh



Titik itu bernama jenuh
dan aku baru saja menghempaskannya jauh-jauh....

---

9 komentar:

Rikariyanti mengatakan...

jangan dipungut lagi ya si Jenuh itu..hehe..salam kenal.. mampir ke t4 ku ya...mo nitip link sayah boleh kan? hehehe..

Rikariyanti mengatakan...

btw , sy followers ke 100 ni..hehehe

Desfirawita mengatakan...

@ Rikariyanti : Jenuhnya nggak akan dipungit lagi kok. udah aku hus..hus jauh-jauh. hehe... selamat ya, anda jadi follower ke 100. senang deh, blog aku makin hari makin banyak peminatnya. mudah2an nggak bosan main ke sini ya. salam kenal :D

Rikariyanti mengatakan...

ok...ok..mba..titip link ku jg ya... thnks atas kunjungannya.. met berteman...:D

Desfirawita mengatakan...

@ Rikayanti : oke deh, selamat berteman. hehe...

inge / cyber dreamer mengatakan...

aku selalu coba usir jauh2 si jenuh sebelum mendekat... tp kadang kalah dan kudu berusaha buat buangnya hu hu

semangaaaaaat

have a nice day darlink... ^^

Radhitya Notes mengatakan...

Berusaha mnghilangkan kejenuhan sambil dengan berkunjung ke rumah sahabat baru...,

Salam kenal dan salam hangat dari blogger Bali...

Izin follow juga yaph....

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

jenuh ngeblog ya?

Desfirawita mengatakan...

@ inge : have a nice juga...

@ Radhitya Notes : terimakasih sudah berkunjung n silahkan follow.

@ mbak fanny : nggak juga mbak, cuma mikir aja yang nggak bisa. hehehe...