22 Juli 2010

Blank

"Bagaimana rasanya bila kau sudah menuliskan sesuatu di kertasmu berkali-kali, tapi kau hanya melihat kertas yang sama. Putih dan kosong. Pada akhirnya kau mungkin akan merobek-robeknya begitu saja lalu beranjak pergi"


9 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

menyebalkan. tapi kalo sedang spt itu, memang sebaiknya stop dulu. lakukan kegiatan lain saja daripada maksa nulis. Bikin bete jadinya.

karzanik mengatakan...

jika saya berandai-andai....

kertas tersebut saya akan buat kapal-kapalan....

lalu dikasihkan kepada salah seseorang yang dianggap spesial....

inlah kado apa adanya untuk diberikan...

salam...

Raa mengatakan...

terlalu sering! tapi selalu percaya kertas itu akan tertulisi!

Hoeda Manis mengatakan...

Yah, itu mungkin tinta polpennya udah habis, jadi nggak bisa dipake nulis lagi, hehe...
Kertasnya jangan dirobek2, ganti aja polpennya.

om rame mengatakan...

rehat sejenak dari semua kekosongan itu, di isi dengan aktifitas Lain yang Lebih menghibur.

ijin menjadi foLLower di bLog ini, saLam kenaL.

Mpey mengatakan...

Aku juga sering seperti itu ... :)
Dipaksakan juga hasilnya tetap sama.

Mpey mengatakan...

Aku juga sering seperti itu ... :)
Dipaksakan juga hasilnya tetap sama.

aaSlamDunk mengatakan...

dibikin pesawat pesawatan aja hehe

kesehaRian Ra-Kun mengatakan...

saya akan tidur dulu. biasanya saat bangun, kertasnya jadi bisa ditulisi.