19 Februari 2011

Hacker



Maaf...
Semalam ada Hacker masuk ke blog gw
:(


10 komentar:

hoedz mengatakan...

trus .. kelanjutannya gimana ?

Nyayu Amibae mengatakan...

Assalamualaikum sis..

wah.. wah... memang apa yg diacak2 sis.. yg sabar ya... :)

kebookyut (DiVe) mengatakan...

wah... emang diapain blognya mbak???
hajar aja!!!
veda

aaSlamDunk mengatakan...

TERUS TERUS hackernya ninggal kenang kenangan gak mba?

Ra-kun tak sendiRIAN mengatakan...

have a nice day ^^

Desfirawita mengatakan...

@ all :
Dear, temans...
Thanks ya, masih sudi mampir ke blog nan sepi ini.
Hehe..untungnya tu Hacker nggak macem2. Nggak narok konten2 jorok, hanya saja beberapa postingan gw kyknya dihapus deh. nggak tahu maksudnya apa? But, ya udahlah. postingannya jg udah lama kok. anggap aja ini suatu teguran krna gw udah nelantarin ini blog. hehe... sekali lagi thanks ya buat perhatian teman2 semua... :D

Salam,

DR

NINDAAA mengatakan...

wah tampol aja mbak hackernya *manasin hehe

Enno mengatakan...

wit, coba kamu periksa pake antivirus..
soalnya ada semacam virus yg kerjanya pelan tapi pasti menghapus postingan kamu satu per satu...

ikut prihatin ya...

Desfirawita mengatakan...

@ ninda : haha...iya, ntr klo ketemu ditampol deh... :p

@ mbak enno : ada juga virus yg kyk gitu? wah, gawat tu. :(
thanks sarannya ya, mbak. ntar dicoba ^_^

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, gimana caranya? tapi udah berlalu kan?