04 Mei 2011

Aku = Pelabuhanmu Suatu Hari (I wish)



meskipun aku di surga mungkin aku tak bahagia,

bahagiaku tak sempurna bila itu tanpamu


lama sudah kau menemani langkah kaki di sepanjang 
perjalanan hidup penuh cerita

kau adalah bagian hidupku dan akupun menjadi bagian 

dalam hidupmu yang tak terpisah

 kau bagaikan angin di bawah sayapku

sendiri aku tak bisa seimbang, apa jadinya bila kau tak di sisi

meskipun aku di surga mungkin aku tak bahagia

bahagiaku tak sempurna bila itu tanpamu
aku ingin kau menjadi bidadariku di sana
tempat terakhir melabuhkan hidup di keabadian

bila nanti aku kehilangan, mungkin itu hanya sesaat

karena ku yakin kita kan bertemu lagi

tanpamu tak akan sama

(Lirik Tempat Terakhir by Padi)


2 komentar:

Meshaditya Wannabee mengatakan...

yup, kita semua tuh seperti burung yang mengepak bebas diangkasa..bisa meninggi dan merendah sesuka hati.
namun seberapa keraspun kita bertahan untuk terbang, kita semua butuh tempat untuk hinggap merenggang sayap yang lelah dan melanjutkan siklus kehidupan

non inge mengatakan...

aku paling suka ama fotonya.... :)

wah lama ya... nggak main kesini... kangen ^^