27 Juni 2011

Funfictif : Special Episode (Disini Untukmu)

This story was adapted from Japanese drama series, Zettai Kareshi (Absolutely Boyfriend).  Setelah kemarin tentang Tenjo Night and Izawa Riiko, giliran Asamoto Soshi. 
Happy reading ^_^ 




Soshi Feeling,

.....aku melihatnya menapaki tangga di depan rumah. Melangkah pelan-pelan menghampiriku. Aku menatap wajahnya dalam-dalam. Dia membisu. 

Tapi aku bisa mendengar hatinya berkata, "Sudah berakhir. Dia sudah pergi dan membawa sebagian hatiku. Maaf"

Aku tahu perasaannya, meski ia tidak berkata-kata. Andai ia tahu, sebagian hatiku juga telah berkeping saat melepasnya ketika itu. Tapi hari ini, melihat kehadirannya di depan pintu, membuatku percaya bahwa bersamanya semua akan baik-baik saja. Untuknya, aku akan bersabar merangkai kepingan-kepingan itu kembali. Menyusunnya menjadi satu untuk kuberikan sepenuhnya kepadanya.


Aku adalah masa depannya, hari esok yang akan menemani perjalannya. Apapun yang terjadi dimasa lalu, aku akan tetap bertahan disampingnya. Meminjamkan bahu. Menyusutkan tangisnya dan membalut lukanya hingga mengering. Aku percaya, dia akan baik-baik saja bersamaku dimasa depan.

Maka dari itu, dengan semua cinta yang aku punya, aku menyambutnya dengan senyuman.


"Selamat datang, Riiko"


THE END 



Tidak ada komentar: