09 Januari 2010

Don't be Affraid

 

Aku suka sekali gambar ini,
Mengingatkan aku akan korban gempa (30 September 2009) yang terkurung dibawah reruntuhan bangunan. Sangat miris melihat pemandangan itu, dengan sebagian tubuh yang masih tertimbun, dengan rasa ketakutan dan kesakitan, tapi ia masih bisa bertahan hidup.

Aku suka gambar ini
Mengingatkan aku akan semangat bertahan para korban itu, semangat untuk hidup demi keluarga yang masih tersisa.

Aku suka gambar ini,
Mengingatkan aku akan pentingnya saling memberi dukungan dan semangat.

Kau lihat gambar ini kan,
Mengajarkan kita akan indahnya sebuah kebersamaan dan saling tolong menolong.

So, don't be affraid
dan jangan pernah merasa hidup sendiri
karna disini (dunia) kita semua adalah saudara

***

15 komentar:

Unknown mengatakan...

yup, kita semua saudara. hidup persaudaraan.

Syifa Ahira mengatakan...

duh.. jadi inget padang nih..

SeNjA mengatakan...

nice post ^_^

benar,don't be affraid....
kita tidak sendiri didunia ini

TS Frima mengatakan...

pertamaxx dulu :D

TS Frima mengatakan...

eh, juangan-jangn bukan pertamax ya >_<

yap, be tough, we are not alone :)

Rizkyzone mengatakan...

suka gambarnya wah manteb dah, g tahu harus coment apa

De mengatakan...

@ mbak fanny :
ya hidup persaudaraan
:D

@ syifa ahira :
hehehe...
padang masih dalam rekonstruksi

@ rakun:
yup, kayak nyanyinya michael jackson
"you are not alone"

@ senja:
benar..
jadi jangan pernah merasa sendiri ya

@ rizky :
sama
aku juga suka gambarnya

Alil mengatakan...

yes, you're right, sist...

supporting each other as a good friend...

harto mengatakan...

kita jadikan musibah membuat kita makin tunduk, rendah ahti, gemar bersujud.

Kita hidup didunia tidak sendirian, tetaplah berpegang pada tali Allah.

semoga sukses selalu n tetap semangat

De mengatakan...

@ Alil
thanks, bro
:D

@ harto :
yup, hanya kepada Allah tempat kita mengadu
Dia adalah segala-galanya

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

yup, siapapun & bagaimanapun itu.. kita harus bisa saling bantu & berbagi dgn segala makhluk.. baik itu manusia, binatang, tumbuhan mopun benda mati sekalipun..
jika itu benar2 dilakukan pasti pelaksanaannya sulit & nggak gampang.. tapi insyaallah bisa..

Sari mengatakan...

Aku suka gambar ini, karena aku suka kucing :P

De mengatakan...

@ pohon :
setuju, hidup itu harus tolong menolong, gotong royong, tenggang rasa (wah kayak pelajaran PPKN)
hehe...

@ sari :
aku juga suka kucing
persis kayak yang difoto
namanya icing. lucuuu banget
hehehe..

Elsa mengatakan...

foto yang bagus ya...
semoga sang pemlik Blog yang cantik ini... tidak akan pernah takut lagi menghadapi kehidupan.
trauma masa lalu, dijadikan bekal keberanian. amiiiiiin

De mengatakan...

@ elsa :
ya semoga saja
hehe...makasih ya
:p