22 Januari 2010

I'm Happy Now



Wah, senang banget rasanya. Sampai terharu dan ingin nangis. Hihi...pasti pada penasaran deh, kenapa. Aku baru aja nemuin akun FB ngebetan. Hihi...senangnya. Pengen senyum mulu. Udah 4 tahun nggak ketemu si dia. Udah dicari-cari kemana-mana, baru kali ini nemu. Sekali lagi rasanya happy benget. Lebay yach...

Mau gimana lagi. 4 tahun bukan waktu yang singkat buat memendam rasa rindu. Pengen lihat dia, ngebreak lagi. Oh ya, aku pernah cerita kan, kalo si dia adalah seorang B-boy.  Pengen lihat dia main gitar plus nyanyi lagi, trus pengen lihat kepala plontosnya. Senyum manis nya juga boleh. Namanya...hmm...Tomi. *malu-malu*. Hihi...berasa ABG lagi.

Waaah...tahu nggak sih rasanya gimana? Susah diungkapkan dengan kata-kata deh. Aku aja nggak tahu harus nulis apa lagi. Hehehe...

Yang pasti aku mau berbagi sama teman-teman semua. Di saat senang maupun susah. Yakin deh, kalo baca ini, kalian juga bakal ngerasa geli and sedikit kebayang sama konyolnya saat-saat jatuh cinta. Wkwkwkw...jadi kepengen ketawa mulu. Muka udah terasa pegal, senyum mulu. Hihi...

Cihuuuuuuyyyy

I'M HAPPY NOW.....

9 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ciee..ciee..clbk dong nih. hehhee

Lina mengatakan...

wah..aku juga ikutan senyum-senyum. bisa wall-wallan dung....

DESFIRAWITA mengatakan...

@mbak fanny :
hihi...*senyum malu-malu* @lina :
hehe...ya begitulah kira2.semoga saja
:p

Alil mengatakan...

iya...
ikut2an senyum sendiri..
wit kayak abg...
hehehe

Siee Dudulzz.. mengatakan...

cwitt...cwittt...
ciee..yang lagi seneng... jangan-jangan smlm sampe g bisa tidur yach gara-gara senyum-senyum teruz..
hehehhe...

DESFIRAWITA mengatakan...

@ Alil :
hihi..
jadi malu
:p

@ siee dudulz :
pengennya sih sampe kebawa mimpi, tapi nggak bisa
hihi...

DESFIRAWITA mengatakan...

@ Alil :
hihi..
jadi malu
:p

@ siee dudulz :
pengennya sih sampe kebawa mimpi,
hihi...

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

cieee, yg lagi jatuh cinta.. eh jatuh cinta nda seh? hihihi..
*pohon sotoy

DESFIRAWITA mengatakan...

hehe...pohon bisa aja deh.
dibilang jatuh cinta, nggak juga, tapi dibilang nggak, hmm...sedikit sih.
hihi... :p