23 Januari 2010

Theme Song FIFA WORLD CUP 2010

Tahu piala dunia? Yach...kayaknya nggak perlu dipertanyakan lagi ya? Siapa pun pasti tahu. Ajang terbesar dalam persepakbolaan dunia. Event yang nggak bakal dilewati oleh seorang pun, apalagi yang cinta banget sama si kulit bundar itu.

Nah, bentar lagi tu ajang bakal memenuhi ruang pikiran kita lagi nich. Mulai dari tontonan, perbincangan, pendengaran, sampai pada hal-hal yang gila, yach kayak koleksi-koleksian lah. Pesta dunia terbesar, pesta yang menyatukan negara-negara. Paling tidak buat sementara stop dulu pertikaian, apalagi diskriminsi ras. Pesta yang ikut dimeriahkan oleh kalangan mana saja, bahkan sampai pedangang asongan. Hehe...betul nggak sih. Dengan jualan pernak-pernik aja, mereka bisa nambah penghasilan.

Di samping pernak-pernik pasti dong tahu apa yang bakal bikin ini event jadi meriah? Yupz...apalagi kalo bukan Theme song nya. Nah, karna hal ini lah aku bikin tulisan ini.

Nyadar nggak nyadar, ternyata beberapa minggu ini, theme song buat FIFA WORLD CUP 2010 udah mulai beredar. Udah mulai sering kita dengar di TV, Radio, bahkan internet. Nggak tahu kalo orang-orang udah nyadar dari kemaren-kemaren. Tapi kalo aku sendiri nyadarnya baru seminggu ini.

Pendapat aku tentang lagunya, hmm...asik banget. Aku sempat merinding waktu pertama dengarnya. Apalagi sambil menyaksikan cuplikan-cuplikan pertandingan bola yang penuh perjuangan. Itu bikin lagu makin terasa sreg di kuping. Penasaran sama penyanyi nya, aku mulai deh nyari tahu sama teman-teman "Gibol" (gila bola). Mereka bilang itu lagu dinyanyikan oleh K'Naan judulnya "Wavin Flag". Kalo dengar lagi ini, rasanya nggak sabar pengen nonton piala dunia deh. Coba deh, kamu dengar, pasti suka. Liriknya juga semangat. Ini nich liriknya :

(Intro)
When I get older, I will be stronger
They'll call me freedom, just like a wavin' flag

(Hook)
When I get older, I will be stronger
They'll call me freedom, just like a wavin' flag
And then it goes back
And then it goes back
And then it goes back
Ohhhhh

[K'naan]
Born to a throne, stronger then Rome
A violent prone, poor people zone
But it's my home, all I have known
Where I got grown, streets we would roam
Out of the darkness, I came the farthest
Among the hardest survivors
Learn from these streets, it can be bleak
Except no defeat, surrender, retreat
So we strugglin', fightin' to eat
And we wonderin', when we'll be free
So we patiently wait for that fateful day
It's not far away, but for now we say...

(Hook)

[K'naan]
So many wars, settlin' scores
Bringin' us promises, leavin' us poor
I heard 'em say, love is the way
Love is the answer, that's what they say
But look how they treat us
Make us believers, we fight their battles
Then they deceive us
Tried to control us, they couldn't hold us
Cuz we just moved forward like Buffalo Soldiers
But we strugglin', fightin' to eat
And we wonderin', when we'll be free
So we patiently wait for that fateful day
It's not far away, but for now we say...

(Hook) 2x

Ohhhhhhh...
Ohhhhhhh...
Ohhhhhhh...

[Interlude]
And everybody will be singing it
And you and I will be singing it
And we all will be singing it

Ohhhhhhh...
Ohhhhhhh...
Ohhhhhhh...

(Hook) 2x

(Outro)
When I get older; when I get older
I will be stronger, just like a wavin' flag
Just like a wavin' flag, just like a wavin' flag
Flag, flag, just like a wavin' flag

 

13 komentar:

Belogger Prost mengatakan...

nice info sahabatku

DESFIRAWITA mengatakan...

@ belogger prost:
yupz..
makasih
:p

Sari mengatakan...

Aku ga suka bola, Wit :D
Met nonton aja deh :P

DESFIRAWITA mengatakan...

@ sari :
wah, sama donk.
berarti ntar kita bisa partner, hehe...
udah dgr theme song nya kan?
jadi makin nggak sabar
:p

Siee Dudulzz.. mengatakan...

Boneka maskotnya kaya apa yach..*lhoo..kok mlh bonekanya sih*
hehehhe..

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

Kunjungan perdana...
Ngomongin bola ? wah..hobby saya tuh...

Salam kenal, sukses selalu & met wiken...

Lina mengatakan...

liriknya keren, menyemangati gitu. hehe, pas lah ya, buat themesong world cup.

DESFIRAWITA mengatakan...

@ Siee dudulz :
maskotnya kalo nggak salah singa (leo). boleh tuh ntar dicari tahu lagi. ntar dibikin postingannya
:p

@ Noor's blog :
salam kenal juga...
wah, asik dong, kita bisa ngomomgin bola

@ lina :
yupz..pas banget
biasalah piala dunia
perlu song yang semangat
:D

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

wah.. aku juga baru tau neh wit..
mantabh lagunya.. :)

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

eh wid, kayaknya aku salah nulis komen buat gogo disini deh.. hihihi.. *malu* tolong dicek ya..
aku nggak bisa liat, abisnya kan masih nunggu moderasi dari dikau..
kalo emang ada tolong dihapus aja ya, sekalian yg ini juga.. hehe..
maap merepotkan.. :)

DESFIRAWITA mengatakan...

@ pohon :
iya, pas tahu aku langsung koleksi ini lagi.
asik banget. jadi bersemangat dengarnya.
:p

Syifa Ahira mengatakan...

bola? oh no.. ga suka bola...
hmm..
kalo theme songnya ga papa de..
aku coba donlot dulu ya wit..

DESFIRAWITA mengatakan...

bola asik kok, seru, bikin semangat
hihi...tapi memang sebagian orang banyak juga yang nggak suka

silahkan donlot dan selamat menikmati