20 Januari 2010

Temple and New Award

Uff...capek nyari-nyari temple yang pas, akhirnya aku balik ke temple awal. Putih semua. Haa...haha..fresh sih, nggak bikin mata perih. Tapi kok aku rasanya masih nggak sreg ya.

Yach, apa boleh buat deh. Belum nemuin yang pas. Buat sementara nggak apa-apa lah kayak gini. Dari pada blog ku makin ancur. Susah ngembaliin widgetnya. Nggak ada salahnya back to classic.

Oke deh, sekarang nggak ngomongin itu dulu. Aku mau pajang award terbaru aku nich. Award yang dikasih sama Syifa dan NaiCaNA. 

Awardnya udah dikasih seminggu yang lalu sih, cuma belum sempat di pajang. Masih sibuk. Yach, nggak enak juga dong kalo nggak dipajang. Kasihan yang udah bela-belaiin nggasih. Ini nich awardnya :



Dan award ini mau aku kasih ke 10 teman blogger, kayak yang dibawah ini nich :


  1. Dunia Ira
  2. Blog Rava
  3. Wanodyayu
  4. Blog SenJA
  5. Blog Sari
  6. Blog Ayas
  7. RuangPit
  8. Fatamorgana
  9. TuLisaN ByaSa
  10. Blog Alil


Buat kamu yang beruntung, mesti kasih juga ya buat 10 teman yang lainnya. Berbagi bersama boleh dong. ^_^   
 
And then, si penerima award harus meletakan link-link diblog sobat yang ada dibawah ini :


  1. Nophie's Corner
  2. Dyvna angel
  3. Trik Gratisan
  4. Firmanthok
  5. Aldien Blog
  6. Coretanku
  7. Blognya sii Wina
  8. Ordinary Blog
  9. Catatan Syifa
  10. Satu Cerita Tentang

Ini nich aturannya :


Sebelum kamu meletakkan link di atas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya. Jika
tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah 1.953.125.

Nah, silahkan copy paste saja, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125


Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, kamu juga mendapatkan traffik tambahan.

Gimana? Seru kan? Selamat mencoba....


9 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

selamat utk awardnya. templatenya boleh kok. sederhana dan cepet loadingnya.

DESFIRAWITA mengatakan...

makasih mbak
:D

Lina mengatakan...

makasih awardnya ya....senangnya. hem, yang ini juga oke Wit, back to classic. aku juga sering gonta-ganti templete loh. hehe. kalo belum nemu yang sreg emang bawaannya jadi nggak nyaman ya.

DESFIRAWITA mengatakan...

@ lina :
sama-sama
iya, nich. kemarin tukar temple, jadinya malah hancur. ya udah balik lagi ke temple awal.
ini aja udah cukup. yang penting isinya.
hehe...

Syifa Ahira mengatakan...

whuaa.. akhirnya dipajang juga..
makasi ya wit..
kok wit uda jarang main ke tempatku? jadi sedih.. hiks...

templatenya bagus, putih, bersih n ringan.. aku suka headernya :)

DESFIRAWITA mengatakan...

hehe...sorry ya agak telat majangnya
:p
sering kok mampir ke sana, cuma jarang ninggalin jejak
tiap commet susah banget soalnya, nggak tahu salahnya dimana.

makasih ya buat awardnya

Sari mengatakan...

Hwaaa...aku dapet award tho? Maaf yak, aku baru sempet maen. Aku bungkus deh awardnya, aku bawa pulang. Haturnuhun, Neng :D

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

hehehe.. iya neh, jadi cerah ceria template-nya.. bagus kok.. :)
congratz buat ewod2nya ya wit..

DESFIRAWITA mengatakan...

@ sari :
bungkus aja, sampe dirumah makan sekalian sampe habis
haha...selamat bersenang2 dengan awardnya
:D

@ pohon :
makasih...
iya nich, putih bersih, hehe...
jadi ringan juga yak?