03 Februari 2010

I Know The Reason Why

Suatu hari ada yang baca blog ku, lalu setelah itu dia bilang gini. "Kenapa sih, elo maksa banget buat ikutan Djarum Black Blog Competition, kan tulisan dan blog elo tu nggak nyambung sama produknya? Blog elo tu biasa yang sendu-sendu, yang romantis, bukan yang ngasal nggak jelas apalagi buat iklan rokok, kesannya gimanaaaa gitu" itu katanya. 

Aku kaget dong dikata-katain kayak gitu, dan bilang gini, "Loh, siapa bilang blog gue cuma buat yang romantis-romantisan. Ini blog adalah ruang gue buat ngomong, buat mikir, jadi terserah dong gue mau cerita apa saja. Mau gw ikut Djarum Black Blog Competition, Djarum Black Motodify, Autoblackthrough, bahkan Blackinnovationaward, itu suka-suka gw dong. Yang mikir gw kok. Lagian apa salahnya sih? Orang panitia nggak ngelarang gue ikutan kok. Buktinya nama gue bisa terpajang diregistered blognya"

Meski aku jawab begitu, ni orang tetap aja ngotot. Alhasil aku jadi geram sendiri. Tapi akhirnya ya aku cuekin aja sambil mikir, kenapa sih blog itu mesti dibatasi. Kan asik punya blog yang isinya beragam, kayak gado-gado. Orang kan nggak melulu baca cerita-cerita yang romantis atau semacamnya, sesekali kan orang juga butuh informasi. Nah, dengan alasan itu lah aku nyisipin artikel or cerita-cerita yang mungkin bisa sebagai informasi, bisa nambah wawasan, syukur-syukur bisa terinspirasi bikin cerita yang lebih lanjut. Nggak salahkan? Betulkan?

Nah, buat kamu yang ngerasa protes, coba deh berpikir dengan Think Black. Kenapa orang-orang males baca blog yang isinya info or artikel semua, pasti cepat bosan kan, kadang bikin pusing juga. Nah, begitu juga dengan blog yang isinya tentang cinta semua, kan capek yah (hihi..kayak iklan aja). Makanya perlu disisipin sama yang seger-seger, yang asik-asik or yang aneh-aneh. 

Gimana? Sekarang udah paham belum? Sorry ya kalo ada beberapa teman yang ngerasa tersindir, bukan maksud hati lhoo, banya menjawab tanda tanya dan memberi alasan. Tapi tetap kritik dan saran dibutuhkan disini. So, jangan lupa comment ya. ^_^

Oh iya, aku juga mau say thanks to NaiCaNa, Ieyas, dan Pohonku yang udah kasih award Duniakura buat aku. Award ini akan aku kasih juga ke 13 teman blogger yang lain. Ini dia nich yang beruntung :

 

  1. SlamDunK
  2. Blog Sari
  3. FATAMORGANA
  4. Blog Ajenk
  5. Blog Alil
  6. Resonansi ani rostiani
  7. Blog Rizky
  8. Blog Perantau
  9. Wanodyayu
  10. RuangPit
  11. Otherside
  12. Love My Journey
  13. Merahkuninghijau
Selamat Menjalani Rules Award dan untuk sobat bogger yang lain. Berbagi itu indah, sob.

6 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, siapa tuh, Des? kok, sok ngatur gitu? jadi esmosi nih bacanya. hehehe. terserah dong mau bikin blog romantis apa enggak ya? lagian, dia kok, repot amat urusin orang mo ikut jarum black competition apa enggak. jangan2 saingan ya? hi hi hi..

biarkan saja, Des. yg penting, maju terus.

Henny Y.Wijaya mengatakan...

lha..itu kan blognya mbak des..kok orang lain yang sewot??

*saya jadi ikutan emosi*

DESFIRAWITA mengatakan...

@ mbak fanny :
hehe...maju terus pantang mundur, pantang pulang sebelum padam
hahaha...kok kayak si jago merah ya

tapi thanks ya udah maklum. ya biasalah setiap orang mempunyai mulut buat bicara, biarin aja dia ngomong, yang penting nggak ngerugiin aku

@ henny :
hihi..jadi2 ikut2an emosi. ya mau gimana lagi, yang baca kan banyak, mungkin dia keganggu aja, sedang asik2nya baca yg romantis2, eh keganggu sama artikel rokok. hihi...lucu juga ya
:D

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

waaa..
makasih dah dipajang ewotnya wit.. :)

DESFIRAWITA mengatakan...

sama-sama pohon, makasih juga buat ewotnya

Rava mengatakan...

Hahahaha.. cuek aja wit..
wong blog" kita, suka" kita donk...
bilang aja "itu kan gue, kalo elo beda ya terserah..."