02 Maret 2010

Ia pun Bisa Berharap


Ini adalah foto adik teman ku, namanya Vivi. Aku baru saja mencurinya di album foto facebook kakaknya. Hihi...(sori ya, Sar). Nggak tahu kenapa waktu melihat foto ini, aku merasa wajah polos gadis ini seperti berbicara, membisikkan harapannya pada sesuatu. Entah apa yang dipintanya. Mungkin doa buat sang mama yang sudah bersama Tuhan atau salam rindu yang ia titipkan pada angin.

 

Dan ini adalah potret keceriaannya, hadiah yang ia berikan sebagai pengobat duka bagi papa dan kakak-kakaknya. Meski ia tak mengatakan, tapi aku yakin mereka bisa merasakan harapannya itu.

"Dia adalah warisan mama yang sangat berharga"

---


This is for u sarie udin. Hope u like this. Tetap kuat yach...^_*

20 komentar:

Abi Sabila mengatakan...

mari wujudkan harapannya dengan curahan kasih sayang dan perhatian yang tulus ikhlas...

Cix mengatakan...

si kecil yang mungil
terkadang anak kecil terlihat lebih sabar dibandingkan orang dewasa..

apa karena mereka beloom mengerti yah?? postingan yang menarik mbx.. titp do'a buat mamanya temen mbx wiwit... :D

Pohonku Sepi Sendiri mengatakan...

duh.. *terharu*
foto dan rangkaian kata2mu bikin trenyuh wit.. sungguh..
semoga diberi kekuatan bagi vivi ya..

bandit™perantau mengatakan...

mantab kawan...

harapan.. hal terbaik yang akan selalu kita punya..!

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

anak2 memang lucu dan wajah mereka masih polos banget.

Sari mengatakan...

nama temenmu, kayak namaku :P
Anak kecil emang selalu polos...

aaSlamDunk mengatakan...

polos
fotonya yang lagi merem bagus banget
vivi masih punya ayah danb kakaknya

Lilah mengatakan...

Makhluk Allah yg amat indah & hrs makin diperindah dg bimbingan bijak dari org-2 disekelilingnya...

deni hermawan abe mengatakan...

seorang anak kecil yang lucu dan mungil,,,
salam kenal ya...

elok langita mengatakan...

uwaaw.. sweet angel.. touchy banget kata katanya..

mba, blognya elok follow iah, ditunggu follow backnya, mkashy.. :D

anyin mengatakan...

lucunyaaa... semoga dia jd anak yg tegar

Ayas Tasli Wiguna mengatakan...

lutuna ^^ salam y

ina mengatakan...

gadis maniz yang polos...
kuatkan dia ya Allah...

Jalani hidup apa adanya mengatakan...

sabar dan tabah semua kebahagiaan dan kesedihan itu cobaan

Rava mengatakan...

wit..beneran kata sari..temen kamu mirip namanya ma sari. Tak kirain kalian udah copdar.. hiks..koq gak ngajak akyu... :P

Itik Bali mengatakan...

Makhluk mungil yang lucu
layaknya harus dilindungi..

Wiwit mengatakan...

@ all :
thanks u buat semuanya...
wah, jadi nggak bisa comment satu-satu nich.
yang pasti terima kasih buat dukungan dan doa dari kalian semua, moga2 si kecil ini bisa menjadi gadis yang kuat n tegar.

oh ya, buat sari : kebetulan nama kamu sama teman aku tu sama.
rava : kalo ntar condar sama sari, pasti deh aku ngajak2 kamu, janji deh :D tp kapan ya??? *ngebayangin*

sari mengatakan...

dedek.........txs ya...
maaf gw baru smpat baca..
gw ampe netesin aer mata baca nya
txs jg buat tmn2 smua yg udah doain fifi n kel smua..

alhmdlh fifi udh 4 taon skrg,sjak d tgl mama wkt umur ny 2.5 thn dulu byk kmajuan ny skrg...
mohon doa smua spya fifi jd ank yg shaleh n berbakti buat smua...

txs bgt ya dek..

Desfirawita mengatakan...

@ sari udin :
hehe...gw cuma mau cerita kok sar, eh ternyata responnya banyak juga.
yach, semoga fifi cepat gede n jadi anak yang kuat. Amiiin...

Elsa mengatakan...

she 's so cute!!!
menggemaskan