12 Maret 2010

Bagaimana Menurut Mu??

Kompetisi udah berakhir. Pemenangnya udah ditentuin. Meski bukan aku, sedih sih tapi nggak apa-apa. Ini bukan tentang menang ataupun kalah, yang penting aku udah kasih yang terbaik.

Trus, apa si black ini akan tetap nangkring di sini? Maksud aku itu tu, barnernya djarum black. 4 Bulan lebih dia nangkring di sudut blog aku, rasanya sudah menjadi atribut sendiri dari blog aku yang ngeblack ini. Sedih rasanya jika harus ditanggalkan. Apa aku akan terus pasang?? Hmm...perlu pendapat teman-teman nich? Gimana bagusnya? Apa temple aku tetap yang ini atau ganti??

Ini memang blog aku, suka-suka aku juga mau gimana. Tapi yang berkunjung and baca-baca kalian juga. Makanya aku minta pendapatnya. Apa kalian keberatan jika blog aku tetap ngeblack??

Please express your opinions.

---

6 komentar:

Rikariyanti mengatakan...

wit,jangan diganti...saya suka tmplate yng ini, simple tapi tetap catchy (hehe...)...

inge / cyber dreamer mengatakan...

nggak usah diganti dech... ini aja aku suka ^^

tetep semangat nulis ya...

happy long weekend ^^

ario saja mengatakan...

HITAM, menurut saya karena blog bisa dinamakan sebagai rumah maka terserah pada desfi sendiri. tapi meskipun demikian karena rumah blog juga di kunjungi oleh orang lain maka tidak ada salahnya dong memanjakan tamu dengan memberikan tampilan terbaik.

Aishi Lely mengatakan...

des sendiri suka gak...?? setuju dengan rio.. blog adalah rumah kita.. ^^

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

kalo kamu suka ya dipasang aja terus.

Desfirawita mengatakan...

@ all : hmm...mungkin ini udah lumayan bagus ya, so. mungkin aku akan pakai temple yang ini aja. sampai kecantol temple yang lain, mungkin. hehe...
thanks ya buat masukan semuanya... :D